Ada Soulyu di Anniversary Ke-18 Watsons, Valencia Tanoesoedibjo: Perluas Pasar

Ada Soulyu di Anniversary Ke-18 Watsons, Valencia Tanoesoedibjo: Perluas Pasar

Gaya Hidup | inews | Kamis, 26 September 2024 - 16:44
share

JAKARTA, iNews.id - Brand Soulyu ada di acara Anniversary ke-18 Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store, yang digelar di Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta. Di kesempatan tersebut, CEO Soulyu Beauty Valencia Tanoesoedibjo turut hadir. 

Valencia Tanoesoedibjo menyebut, kehadiran brand Soulyu di Watsons sudah dipikirkan sejak lama. Sebab, Watsons dinilai memiliki konsep serupa, yaitu sama-sama fokus di bidang kecantikan dan kesehatan kulit. 

"Kebetulan Soulyu juga adalah brand kecantikan, dan cukup besar di kategori beauty, makanya kami kerjasama dengan Watsons," kata Valencia Tanoesoedibjo, Kamis (26/9/2024).

Valencia melanjutkan, kerjasama Soulyu dengan Watsons ini diharapkan bisa semakin memperbesar nama Soulyu sebagai produk kecantikan dan bisa menjangkau pasar yang lebih luas, khususnya dari Sabang sampai Merauke. 

"Pastinya kami mau expand our brand, supaya bisa menjangkau seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Basicly itu kenapa kami kerjasama dengan Watsons, agar lebih dekat lagi dengan customer-customer," ungkapnya. 

Sebagai informasi, dalam kehidupan perkotaan yang dinamis, produk kecantikan Soulyu muncul sebagai simbol ekspresi diri dan pancaran cahaya. Soulyu menyediakan produk yang memberdayakan individu untuk menerima pancaran unik mereka.

Soulyu memiliki semangat untuk menciptakan produk yang meningkatkan pancaran luar dan pancaran batin. Dengan Soulyu, kecantikan melampaui permukaan, mewakili perjalanan ekspresi diri, kepercayaan diri, dan nilai sejati pancaran jiwa wanita.

Sesuai namanya, kata ‘jiwamu' adalah menjadi inspirasi Soulyu. Di mana, kecantikan berasal dari jiwa, dan rangkaian riasan serta perawatan kulit dirancang untuk memperkuat pancaran batin tersebut.

Dengan memadukan riasan ringan dengan perawatan kulit yang menutrisi secara mulus, Soulyu memberdayakan setiap wanita untuk membiarkan jiwanya bersinar, percaya diri, dan autentik.

Topik Menarik