IShowSpeed Diduga Akan Live Streaming dari Bali, Terciduk di Terminal 3 Bandara Soetta 

IShowSpeed Diduga Akan Live Streaming dari Bali, Terciduk di Terminal 3 Bandara Soetta 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 19 September 2024 - 15:34
share

JAKARTA, iNews.id - Youtuber IShowSpeed terciduk ada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (19/9/2024). Banyak spekulasi mengatakan jika Speed akan live streaming di Bali. 

IShowSpeed memastikan bakal tiga hari di Indonesia, dia pun bakal live streaming di ketiga hari tersebut. 

Nah, di hari kedua keberadaannya di Indonesia, Speed terpantau ada di Bandara Soetta dan diduga bakal ke Bali. Dugaan ini semakin kuat karena sebelumnya Speed dalam siaran langsung mengatakan sangat ingin ke Bali. 

IShowSpeed saat memulai live streaming di Indonesia. (Foto: Youtube)

"Let's go to Bali, man," kata dia saat live streaming di Youtube IShowSpeed yang kini videonya sudah ditonton 18 juta kali. 

Dan siang ini, Speed terciduk ada di Bandara. Akun X @aingriwehuy yang membagikan bukti keberadaan Speed di lokais tersebut. 

"Terpantau El Kecepatan (Speed) sudah di Bandara Terminal 3. Speed akan irl stream lagi, belum tahu kemana tapi sepertinya di Bali," kata akun tersebut. 

Unggahan tersebut pun viral, lebih dari 33,7 ribu netizen memberi atensi terhadap kabar ini. Banyak netizen tak sabar menanti Speed jika benar dia terbang ke Bali dan melakukan live streaming di sana. 

"Bali stream," ungkap @Sud***. 

IShowSpeed diberi batik logo IShowSpeed
IShowSpeed diberi batik logo IShowSpeed dari seorang fans. (Foto: Youtube)

Sementara itu, ada netizen yang berharap sekali Speed mampir ke Aceh untuk bertemu dengan 'anak' Cristiano Ronaldo. "Bali overrated. Mending ke Aceh ketemu anak Ronaldo," kata akun @Ceb***.

Dari cuitan itu, terlihat kalau Speed mengenakan kaos berwarna merah menyala dipadukan dengan celana abu-abu. Beberapa bodyguard Speed pun terlihat berdiri menjaga bosnya. 

Cuitan netizen itu ternyata direspons akun @idextratime dengan 1,2 juta followers. Gegara itu, kabar Speed diduga akan live dari Bali pun semakin viral di media sosial. 

Banyak netizen berharap Speed ke Pulau Komodo, sesuai dengan permintaan fans saat live streaming. Fans itu ingin sekali Speed ada di pink beach, Labuan Bajo, NTT.

Topik Menarik