Curahan Hati Fajar Sadboy Umrah Pertama Kali: Ya Allah Ampuni Dosaku

Curahan Hati Fajar Sadboy Umrah Pertama Kali: Ya Allah Ampuni Dosaku

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 20:37
share

JAKARTA, iNews.id - Fajar Sadboy telah menjalankan ibadah Umrah untuk pertama kalinya. Di momen itu, kreator konten tersebut lebih banyak terharu, karena teringat akan dosa-dosanya.

Meski begitu, Fajar Sadboy mengaku sangat bahagia bisa pergi Umrah walau tidak bersama ibunya. Bagi dia, momen spesial itu akan selalu terkenang selamanya di hidup dia.

"Senang banget. Tentu banyak pengalaman yang saya dapat," kata Fajar Sadboy dikutip dari tayangan Official iNews, Rabu (11/9/2024).

Dia pun menyampaikan beberapa doa khusus yang dipanjatkan di Tanah Suci. Secara garis besar, Fajar memohon ampun atas segala dosa yang pernah dibuat.

"Ya Allah, ampuni dosaku, dosa orangtua, saudara-saudaraku, dan keluargaku. Ampuni juga dosa orang yang pernah berbuat baik dan berbuat dzalim padaku," ungkap Fajar.

"Ampuni juga dosa orang yang berjasa dalam hidupku, ampuni dosa orang yang menyayangiku," tambahnya.

Fajar pun berharap agar diberi umur panjang, sehat selalu, dan dijauhkan dari mara bahaya. "Ya Allah, lindungi kami dari api neraka," ujar dia.

Di sisi lain, Fajar Sadboy juga cerita kalau di perjalanan Umrah pertama ini, dia bahagia bisa jalan-jalan di Dubai. Dia bilang kalau menyempatkan diri foto-foto di area gedung Burj Khalifa hingga di pantai Dubai.

"Alhamdulillah senang banget," ungkap Fajar Sadboy.

Topik Menarik