Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta Hari Ini, Lagu Die With A Smile Bakal Dibawakan?

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta Hari Ini, Lagu Die With A Smile Bakal Dibawakan?

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 08:41
share

JAKARTA, iNews.id - Prediksi setlist konser Bruno Mars di Jakarta ini wajib diketahui para hooligans, nama fans Bruno Mars. Lagu terbaru berjudul Die With A Smile apakah akan dibawakan?

Konser Bruno Mars di Jakarta dimulai hari ini, Rabu (11/9/2024) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Lengkapnya, konser Bruno Mars di Jakarta berlangsung dari pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Hadirnya Bruno Mars di Jakarta menjadi penawar rindu para Hooligans di Indonesia. Terlebih, penyanyi itu terakhir ke Indonesia 10 tahun lalu.

Nah, bicara soal setlist, prediksi daftar lagu yang akan dinyanyikan Bruno Mars ini mengacu pada konser dia sebelumnya, yaitu di Singapura pada 3, 5, dan 6 April 2024.

Bruno Mars menyapa fansnya di konser Tokyo, Jepang.
Bruno Mars menyapa fansnya di konser Tokyo, Jepang.

So, apa saja lagu yang masuk setlist konser Bruno Mars di Jakarta?

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta

Lagu Die With A Smile yang merupakan single paling baru Bruno Mars berkolaborasi dengan Lady Gaga tidak masuk dalam setlist konsernya di Singapura, karena lagu itu belum rilis. Tapi, fans Bruno Mars berharap sekali lagu terbaru itu dibawakan di konsernya di Jakarta sebagai hadiah spesial.

Di sisi lain, menurut informasi dari akun Instagram PK Entertainment, venue konser sudah dibuka sejak pukul 13.00 WIB dan ditutup 23.00 WIB.

Jika sebelumnya pertunjukan konser berlangsung selama dua jam, maka Bruno Mars kemungkinan baru akan muncul ke hadapan fansnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Jadi, itu dia informasi terkait prediksi setlist konser Bruno Mars di Jakarta. Semoga informasi ini membantu.

Topik Menarik