Tampil Memukau, Kiky Juara Kontes Swara Bintang 2024

Tampil Memukau, Kiky Juara Kontes Swara Bintang 2024

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 06:06
share

JAKARTA, iNews.id - Kiky berhasil menyabet gelar juara Kontes Swara Bintang 2024. Ajang pencarian bakat yang tayang di MNCTV ini akhirnya menemukan bintang dangdut baru yang siap meramaikan industri musik Tanah Air. 

Kontestan asal Makassar itu berhasil menjadi bintang dangdut paling bersinar setelah melewati babak demi babak menyingkirkan ribuan peserta lain. Di grand final, Selasa (10/9/2024) malam, Kiky mengalahkan kedua pesaingnya, Vanny (Bandung) juara kedua dan Nabila (Medan) posisi ketiga.

Selain menyabet gelar juara, Kiky juga membawa pulang uang sebesar Rp75 juta. Tangis tak terbendung ketika Rian Ibram dan Ramzi mengumumkannya sebagai bintang dangdut paling bersinar. Didampingi kedua orangtuanya, Kiky langsung sujud syukur seraya menangis.

Sebelum diumumkan siapa bintang paling bersinar di malam ini, para finalis berkesempatan menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk terakhir kali. Penampilan dibuka dengan duet bintang dangdut papan atas tanah air.

Vanny berduet dengan Ikke Nurjanah, Kiky bersama Erie Suzan dan ditutup dengan Nabila yang beduet dengan Cici Paramida. Ketiganya juga berduet bersama bintang dangdut lainnya, Nassar. 

Penampilan dibuka dengan penampilan megah Kiky bersama Nassar lewat lagu Nirmala dari Siti Nurhaliza. Kiky tampil begitu apik saat membuka lagu dengan 'ral' yang merupakan racunnya dari lagu Nirmala dengan nada tinggi menggelegar.

Sementara Nabila tampil begitu menghibur karena aksi panggung centil dan interaksi yang begitu menyenangkan bersama Nassar saat membawakan lagu Seperti Mati Lampu. Lalu, duet maut itu ditutup dengan lagu dangdut klasik Gala-Gala milik Rhoma Irama yang dibawakan Vanny.

Setelah penampilan istimewa tersebut, momen haru tercipta sebelum diumumkan siapa dari ketiga finalis yang berhasil menjadi juara karena orangtua mereka dihadirkan untuk memberikan dukungan serta melepas rindu. 

Ketiga finalis mempersembahkan lagu untuk orang tua mereka Bukan Cinta Biasa dari Siti Nurhaliza diselingi pesan haru dari ketiga finalis. Momen mengharukan tercipta dengan air mata berderai. 

Topik Menarik