Raisa Tampil Stylish Pakai Jersey Jelang Laga Indonesia vs Australia, Netizen: Cantik Banget!

Raisa Tampil Stylish Pakai Jersey Jelang Laga Indonesia vs Australia, Netizen: Cantik Banget!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 17:51
share

JAKARTA, iNews.id - Raisa siap meriahkan laga babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2024 Indonesia vs Australia di SUGBK, Jakarta nanti malam (10/9/2024). Raisa diagendakan akan tampil pukul 21.45 WIB dengan membawakan lagu kebangsaan. 

Sebelum tampil, Raisa membagikan foto dirinya saat selfie di dalam mobil. Istri Hamish Daud ini terlihat memakai jersey Timnas Indonesia berwarna merah. 

“Indonesia Tanah Air beta, pusaka abadi nan jaya. Lezgo Timnas!,” tulis Raisa dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @raisa6690, Selasa (10/9/2024).

Ibu satu anak ini tampak cantik dengan makeup flawless dan rambut gaya high bun. Dia sengaja foto dengan paparan sinar Matahari yang membuat wajahnya terlihat glowing. 

Pada foto selanjutnya Raisa foto di toilet sambil membelakangi kamera. Jersey yang dipakai ini terlihat oversized dengan tulisan ‘Indonesia’ dan nomor punggung ‘12’. 

Dari cermin tersebut terlihat Raisa memakai rok pendek warna putih. Pelantun lagu Serba Salah ini sukses memadu padankan outfitnya. Postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

“Otw nonton ayang,” kata  @fahri***

“Yey gak sabar lihat kak Yaya,” ujar akun @dini***

“Cantik banget,” kata @ashm***

“Keren gini outfitnya, pengen punya,” kata @seey***

Sekadar informasi, kick off babak pertama Indonesia vs Australia akan dimulai pukul 19.00 WIB. Namun, para penonton sudah bisa memasuki stadion pukul 16.00 WIB.

Topik Menarik