Dukung Timnas, RCTI+ Gelar Nobar Laga Indonesia vs Australia 

Dukung Timnas, RCTI+ Gelar Nobar Laga Indonesia vs Australia 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 17:30
share

JAKARTA, iNews.id - RCTI+ menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia vs Australia bertajuk Off Air Super Show Sport - Garuda Didadaku di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi, Selasa (10/9/2024). Acara ini pun disambut kalangan pencinta sepak bola. 

Content Strategy and Promotion Division Head Ade Fauziah Rachman mengaku pihaknya antusias dalam menggelar acara ini. Melalui acara ini, RCTI+ dapat berinteraksi langsung dengan para penggunanya khususnya dari kalangan penggemar sepak bola. 

"Jadi RCT+ berkomitmen untuk bisa memfasilitasi penggunanya yang sangat menanti jadwal Timnas bermain. Makanya kita bikin nobar bersama-sama dukung Timnas," kata Ade saat ditemui di lokasi. 

Acara tersebut, kata Ade tidak hanya menyuguhkan kegiatan nobar. Namun, pihaknya menghadirkan sederet hiburan menarik menjelang kick off pukul 19.00 WIB. 

"Hari ini kita ada performance dari band, terus nanti masih akan ada ngobrol bareng artis serial RCTI, terus ada penampilan Aldi Taher terus masuk ke nobar," katanya. 

RCTI+ bakal mengadakan acara serupa dalam beberapa bidang, seperti musik, fashion, dan lain-lain. "Jadi karena Super Show, jadi RCTI+ akan ada Super Show lainnya, kalau sekarang main di sport, bisa jadi akan ada musik dan yang lainnya," katanya. 

Dalam kesempatan itu, Ade Fauziah juga berharap pengguna RCTI+ bisa menikmati keseruan dari acara yang digelar. Dia juga menyebut acara semacam ini bisa menjadi ajang interkasi RCTI+ dengan para penggunanya secara langsung.

"Harapannya adalah semakin banyak para pengguna yang bisa ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kami, jadi akan ada kegiatan segala macem, kita mau ketemu juga dengan pengguna kami, kami ingin mendapat feed back langsung dan berinterraksi dengan pengguna kami," tuturnya.

Topik Menarik