Viral! Jeon Jong Seo Diduga Pakai Narkoba saat Mukbang

Viral! Jeon Jong Seo Diduga Pakai Narkoba saat Mukbang

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 6 September 2024 - 02:00
share

JAKARTA – Video Jeon Jong Seo muncul di saluran YouTube model Jang Yoon Ju saat berlibur di sebuah hotel di Seoul, Korea.

Mereka tertangkap kamera tengah bersenang-senang dan menjadi diri sendiri. Namun, pada satu momen dalam video itu menjadi perhatian netizen Korea, di mana memicu spekulasi tak terduga.

Baca Juga: Fakta-fakta Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK Pacaran, Dibongkar Netizen

Jadi, ketika Jeon Jong Seo dan Jang Yoon Ju tiba di suite mereka setelah berbelanja makanan ringan di minimarket, keduanya langsung menyiapkan mukbang. Kemudian, Jeon Jong Seo mulai menyeruput semangkuk ramyun (mi cup) miliknya.

Jeon Jong Seo tampaknya sangat menikmati ramyun, tetapi sejak itu ia mulai dicurigai secara daring. Ketika platform media sosial menyebarkan mukbang sang aktris, warga Korea mengomentari penampilan dan perilakunya.

“Siapa yang membuatnya kelaparan? Mukbang ramyun Jeon Jong Seo menjadi viral LOL,” tulis netizen.

 

Beberapa orang mengatakan bahwa aura Jeon Jong Seo tampak aneh. "Maaf, tetapi ada sesuatu pada matanya yang tidak normal. Aneh sekali," tulis netizen.

“Dia tampak seperti pecandu narkoba,” tulis netizen.

“Dia cantik dan pandai berakting… Tapi ada sesuatu tentang cara dia bertindak yang mengingatkanku pada Yoo Ah In. Aku yakin dia tidak menggunakan narkoba. Aku mendukungnya!” tulis netizen lainnya.

“Lupakan yang lainnya. Bagiku, tangannya tampak gemetar hebat…” tulis netizen.

“Aku yakin aku salah. Tapi dia berbeda, tentu saja. Lihat matanya. Cara dia bertindak… Itu mengingatkanku pada cara Yoo Ah In dulu bertindak,” tulis netizen.

“Melihat komentar lainnya… Aku bukan satu-satunya yang mengira dia menggunakan narkoba,” tulis netizen.

“Apakah dia menggunakan narkoba atau semacamnya? Astaga,” tulis netizen.

“Dia tampak seperti orang cacat Korea Utara yang mencicipi ramyun untuk pertama kalinya dalam hidupnya,” tulis netizen.

“Saya tidak yakin apakah dia menggunakan narkoba. Namun, jika dia membatasi dietnya untuk menurunkan berat badan, itu bisa menjelaskan mengapa matanya agak bermasalah,” tulis netizen.

Baca Juga: Diam-diam Epy Kusnandar Sudah Bebas Rehabilitasi, Istri Minta Tidak Dihujat

Meskipun tuduhan tersebut spekulatif dan tidak berdasar, Jeon Jong Seo belum menanggapi reaksi tersebut. Sementara, komentar jahat terus terkumpul di semua akun media sosial yang mengunggah klip yang dimaksud—memicu orang lain untuk membela aktris tersebut.

Dia tidak pernah terlibat dalam skandal penggunaan narkoba atau ada artikel tentang itu. Kalian semua bertingkah seolah-olah dia terlihat di kantor polisi atau semacamnya. Jadi berhentilah membicarakan tentang penggunaan narkoba. Ramyun itu sangat lezat. Mungkin dia benar-benar menyukainya. Siapa kita semua yang menghakiminya seperti ini?

Topik Menarik