Review The Originote Hyalucera Gel Sunscreen SPF 40 PA +++

Review The Originote Hyalucera Gel Sunscreen SPF 40 PA +++

Gaya Hidup | jember.inews.id | Jum'at, 6 September 2024 - 19:30
share

JEMBER,iNewsJember.id - Brand skincare The Originote baru saja melaunching produk sunscreen terbarunya, yaitu Hyalucera Gel Sunscreen SPF 40 PA +++. Formulasi gel sunscreen ini benar-benar menjadi jawaban bagi pemilik wajah berminyak. Produk sunscreen ini digadang-gadang akan lebih bekerja optimal jika dipasangkan dengan The originate Hyalucera Moisturizer. Sepertinya sunscreen ini memang diproduksi untuk melengkapi rangkaian Hyalucera sebelumnya.

Dengan packaging warna putih dan sedikit sentuhan warna merah muda pucat, sunscreen ini begitu cepat mengingtkan kita pada Hyalucera Moisturizer. Tekstur gel dari sunscreen ini benar-benar ringan dan tidak terasa berat di wajah (tidak greasy). Teksturnya sungguh lebih mirip moisturizer daripada sunscreen.

Hero ingredients dari produk ini tertulis jelas di bagian depan kemasan yaitu Hyaluronic Acid, Ceramide dan Chlorella. Yang menarik adalah kandungan Chlorella di dalamnya. Chlorella diketahui bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan kulit agar kulit tampak lebih sehat dan awet muda. 

Selain itu, dalam hal kesehatan kulit, chlorella dapat meningkatkan kesehatan kulit dengan melawan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari. Hyaluronic Acid fungsi hyaluronic acid adalah untuk menahan air agar tetap berada di dalam jaringan ikat dan kulit dan menjaganya agar tidak mudah menguap ke luar tubuh.

Ketika kandungan air di kulit cukup, maka kulit menjadi lembut dan kenyal, membuat garis dan kerutan tersamarkan. Ceramide dapat mengunci kelembapan dan meningkatkan hidrasi. Ceramide juga dinilai cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit, baik itu kulit dengan tipe kering, berminyak, normal, kombinasi hingga kulit sensitif sekalipun.

Klaim produk: Tabir surya dengan tekstur gel yang ringan, dengan SPF 40 dan PA+++ berufngsi untuk melindungi dari masalah kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan membantu merawat skin barrier.

The Originote Hyalucera Gel Sunscreen ini begitu menawarkan solusi sunscreen untuk wajah berminyak yang sangat patut untuk dicoba.

Topik Menarik