Yura Yunita Kaget Akun Instagram MU Bagikan Foto Dirinya Dipaksa Pakai Jersey: Adminnya Orang Mana Ya?

Yura Yunita Kaget Akun Instagram MU Bagikan Foto Dirinya Dipaksa Pakai Jersey: Adminnya Orang Mana Ya?

Gaya Hidup | inews | Kamis, 5 September 2024 - 17:30
share

JAKARTA, iNews.id - Foto Yura Yunita dipaksa pakai Jersey Manchester United (MU) diunggah akun Instagram resmi klub tersebut. Unggahan akun Instagram Manchester United ini pun dikomentari netizen.

Donne Maula dikenal sebagai fans berat Manchester United. Belakangan Donne kerap badmood dan uring-uringan saat Manchester United harus menelan kekalahan dalam pertandingan.

Uniknya, bukan foto Donne Maulana saat badmood yang dibagikan ulang akun Instagram MU melainkan potret Yura dipaksa ikut memakai jersey tim kesayangan suaminya tersebut.

"Lengah dikit jadi Yura Yunited," tulis akun @manchesterunited, dikutip Kamis (5/9/2024).

Yura Yunita pun langsung terkejut melihat fotonya dan sang suami sampai dibagikan akun Instagram resmi Manchester United (MU). Apalagi keterangan unggahan itu menggunakan bahasa Indonesia dengan plesetan namanya hingga Yura dibuat penasaran siapa sosok yang mengunggah foto itu.

"Kaget kecil tiba-tiba dipost sama emyu, adminnya orang mana ya?," ujar Yura Yunita dalam cuitan di akun X @yurayunita, Kamis (5/9/2024).

Beberapa netizen pun mengomentari cuitan Yura itu dengan komentar nyeleh dengan ikut menebak sosok admin yang mengunggah foto tersebut. Namun, salah satu netizen menjelaskan penggunaan keterangan dalam bahasa Indonesia itu terjadi karena konten tersebut hanya bisa diakses untuk pengguna Instagram di Indonesia.

"Regional indonesia aja itu kak. kalo diluar kontennya gak ada," tulis @sb**

"Admin nya orang garut kayaknya," tulis @ris**

"Kamu sudah tidak bisa hidup tanpa MU, Mba Yura," tulis @elo***

Topik Menarik