Viral! Bodyguard Atta Halilintar Ancam Culik Wartawan, Ujung-ujungnya Minta Maaf

Viral! Bodyguard Atta Halilintar Ancam Culik Wartawan, Ujung-ujungnya Minta Maaf

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Kamis, 5 September 2024 - 13:20
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria berbaju hijau yang mengancam wartawan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). Pria tersebut diketahui merupakan bodyguard Atta Halilintar. 

Ancaman itu terjadi saat bodyguard tersebut hendak menuruni tangga. Dia mengancam akan menculik seorang wartawan jika wajahnya terlihat di kamera. 

"Tolong jangan shoot saya. Kalau sampai ada wajah saya di TV, saya culik satu orang, ya," ucapnya, seperti dikutip dari unggahan Instagram Pengacara Sunan Kalijaga, @sunankalijaga_sh, Kamis (5/9/2024).

Insiden tersebut terjadi saat Atta dan Aurel sedang menuju mobil mereka. Meski demikian, Atta sempat memberikan pernyataan singkat kepada awak media, meminta doa atas hoaks yang beredar tentang keluarganya, termasuk isu perceraian.

Bodyguard Atta Halilintar Minta Maaf 

Setelah ancamannya viral, bodyguard tersebut menyampaikan permintaan maaf melalui video yang disebarkan di akun Instagram @sunankalijaga_sh. 

Permintaan maaf yang disampaikan oleh bodyguard Atta Halilintar secara langsung ditujukan kepada rekan-rekan media. Ia mengungkapkan penyesalannya atas perkataan yang tidak pantas tersebut dan menegaskan bahwa tindakannya merupakan sebuah kesalahan. 

"Mohon maaf untuk rekan-rekan media. Saya merasa bersalah atas perkataan tersebut dan meminta maaf sebesar-besarnya," ucapnya.

Topik Menarik