Dewi Perssik Bantah Mandul Lewat Foto USG: Yang Ngatain Sesama Wanita

Dewi Perssik Bantah Mandul Lewat Foto USG: Yang Ngatain Sesama Wanita

Gaya Hidup | inews | Kamis, 5 September 2024 - 08:02
share

JAKARTA, iNews.id - Dewi Perssik beri klarifikasi soal tuduhan mandul yang dilayangkan kepadanya. Dia merasa miris, karena tuduhan itu datang dari sesama wanita.

Dewi Perssik mendadak bagikan foto USG di Instagram. Di unggahan tersebut, dia bukan sedang memberitahu soal kehamilan, tapi memberi bukti kalau dirinya tidak mandul.

Ya, menurut Dewi Perssik, banyak netizen yang menuduhnya mandul. Biduan yang kini eksis juga sebagai presenter itu bahkan sempat digosipkan melakukan aborsi.

Tapi, Dewi Perssik tak gentar menerima fitnahan itu. Dia buktikan kalau dirinya tidak mandul lewat hasil USG yang menurutnya menjelaskan kalau dirinya itu subur.

Dewi Perssik diketahui rutin melakukan pemeriksaan organ kewanitaan sekalian USG di rumah sakit, tepatnya di poli IVF. Dari hasil pemeriksaan baru-baru ini, Dewi menerangkan kalau dirinya subur lewat indikasi medis adanya folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm.

Foto USG Dewi Perssik
Foto USG Dewi Perssik

"Yang artinya, sebentar lagi akan masuk masa subur. Tandanya saya gak mandul," kata Dewi Perssik.

Dia tak habis pikir, banyak sekali orang-orang yang menuduhnya mandul. "Yang bikin gosip saya mandul itu di mana sih hatinya? Yang ngatain sesama wanita pula."

Di kesempatan itu, Dewi Perssik mengingatkan kepada hatersnya bahwa hukum tabur tuai itu pasti ada. "Nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang kamu cintai, seperti yang sudah-sudah, mereka yang memfitnah aku, gimana nasibnya?".

Dewi pun meyakini kalau Allah SWT akan membalas semua fitnahan yang ditujukan kepadanya. Lalu, Dewi mengimbau agar netizen hidupnya lebih positif, ketimbang memberikan komentar negatif pada orang lain.

"Allah Maha Kun Fayakun buat mereka yang terdzolimi. Yuk hidup sehat dengan pemikiran yang positif-positif saja. Yuk nikmati hidup masing-masing dengan ngurus hidup masing-masing. Love you, guys," katanya. 

Topik Menarik