Tolak Tawaran Raffi Ahmad Jadi Wakil Wali Kota Bekasi, Sule Tak Takut Hidup Susah

Tolak Tawaran Raffi Ahmad Jadi Wakil Wali Kota Bekasi, Sule Tak Takut Hidup Susah

Gaya Hidup | tuban.inews.id | Rabu, 4 September 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNewsTuban.id - Sule mengaku tak takut hidup susah usai menolak tawaran Raffi Ahmad menjadi wakil wali kota Bekasi di Pilkada 2024. Dia bakal konsisten sampai kapan pun untuk tetap jadi seniman. 

 

"Saya diciptakan sama Yang Maha Kuasa sebagai seniman, jadi saya harus mempertahankan kesenimanan saya," kata Sule saat ditemui rekan media, belum lama ini.

 

Dia melanjutkan, "Jadi, saya sebagai seniman, mau saya sengsara mau saya kaya mau saya sedih ya sebagai seniman. 

 

Sule bahkan menegaskan kalau dirinya tidak akan meninggalkan dunia seni, khususnya pelawak. Sebab, itu sudah mendarah daging pada dirinya dan sampai mati akan tetap begitu. 

 

"Bukan belum. Kalau belum pasti ada kemungkinan untuk mencoba dong. Enggak akan (terjun ke dunia politik)," ungkap Sule. 

 


Raffi Ahmad tawari Sule jadi wakil wali kota Bekasi
 

Di sisi lain, Sule mendukung penuh seniman-seniman lain yang memilih untuk terjun ke dunia politik. Bahkan, dia tak keberatan jika harus berkampanye untuk mendukung calon tertentu.

 

"Tapi kalau saya punya sahabat politikus, sahabat pejabat, nah, itu boleh. Kalau untuk sebagai pendukung, penghibur salah satu calon 'kang sule kampanye nyanyi ketemu masyarakat', boleh," ujar dia.

 

Bagi Sule, untuk menjadi seorang politikus, ketenaran saja tidak cukup, tapi perlu yang namanya ilmu dan dia merasa tak memiliki itu. Makanya, sampai kapan pun dia tidak akan mau terjun ke dunia politik. 

 

"Namanya terjun kan harus hati-hati," ungkapnya.

 


Raffi Ahmad tawari Sule jadi wakil wali kota Bekasi
Topik Menarik