Drakor Terbaru Ji Chang Wook, Seru dan Sayang Dilewatkan!

Drakor Terbaru Ji Chang Wook, Seru dan Sayang Dilewatkan!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 19:03
share

JAKARTA, iNews.id - Drama Korea (drakor) terbaru Ji Chang Wook pantut ditunggu. Ini karena kemampuan akting mumpuni yang ditawarkan sang aktor. 

Ji Chang Wook baru saja mengunjungi Indonesia. Bahkan sang aktor sempat membuat heboh karena pergi jalan-jalan ke kawasan Blok M menggunakan singlet. 

Kehadiran Ji Chang Wook pun bikin heboh warganet. Mengingat dia salah satu aktor yang cukup populer karena membintangi banyak drama Korea. Berikut ini daftar terbaru. 

Drakor Terbaru Ji Chang Wook

The Worst of Evil (2023)

Ji Chang Wook bermain drama The Worst of Evil pada 2023. Dia memerankan karakter Park Jun Mo, seorang polisi yang menyamar di organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba. Istrinya, Yu Eui Jeong (Im Se Mi) juga seorang polisi dan turut terlibat dalam misi tersebut. 

Dalam cerita berlatar belakang 1990-an di Seoul, Park Jun Mo dan sang istri harus menghadapi bos geng narkoba Gi Cheul yang diperankan Wi Ha Joon. 

Welcome to Samadalri (2024)

Drama ini juga seru untuk ditonton. Ji Chang Wook memainkan karakter Cho Yong Pil, seorang peramal cuaca di Pulau Jeju yang dikenal keras kepala dan sering berselisih dengan atasannya. 

Dia mengejar karier setelah ibunya meninggal akibat ramalan cuaca yang keliru. Teman kecilnya, Cho Sam Dal yang diperankan Shin Hae Sun merupakan fotografer terkenal di Seoul yang kembali ke Samdalri setelah kariernya gagal. Pada akhirnya, Cho Sam Dal dan Shin Hae Sun kembali bertemu setelah sekian lama. Cinta di antara mereka pun akhirnya muncul kembali. 

Queen Woo (2024)

Drama ini mengisahkan permaisuri di kerajaan Goguryeon Woo Hee (Jeon Jong Seo). Setelah raja Go Nam Mu (Ji Chang Wook) meninggal, sang ratu harus menghadapi persaingan kekuasaan dari para pangeran dan lima suku. 

Untuk melindungi keluarganya, dia memutuskan untuk menikahi adik mendiang suaminya dalam waktu 24 jam agar dapat menaikkannya ke takhta. 

Gangnam B - Side (Coming Soon)

Kabarnya Gangnam B- Side akan dirilis pada akhir 2024. Drama ini bercerita tentang Kang Dong Woo (Jo Woo Jin), seorang detektif yang dihindari oleh rekan-rekan kerjanya. Dia harus menyelidiki kasus hilangnya seorang perempuan yang terkait dengan narkoba dan korupsi.

Drama ini bercerita tentang Kang Dong Woo (Jo Woo Jin), seorang detektif yang dihindari oleh rekan - rekan kerjanya. Dia harus menyelidiki kasus hilangnya seorang perempuan yang terkait dengan narkoba dan korupsi. Dibantu oleh Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook), mereka berdua akan berusaha mengungkap kasus yang mengerikan tersebut.

Itulah drama terbaru Ji Chang Wook yang wajib ditonton para penggemarnya. 

Topik Menarik