Respons Menohok Reza Arap usai Disumpahin Jadi Pengangguran gegara Ramaikan Peringatan Darurat

Respons Menohok Reza Arap usai Disumpahin Jadi Pengangguran gegara Ramaikan Peringatan Darurat

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 08:43
share

JAKARTA, iNews.id - Reza Arap menerima sumpah serapah dari netizen setelah dirinya ikut membagikan peringatan darurat yang ramai di media sosial sebagai bentuk dukungan mengawal putusan MK. Dia bahkan didoakan jadi pengangguran.

Tahu ada netizen yang mendoakan hal-hal buruk, Reza Arap tak tinggal diam. Dia memberi respons menohok untuk si hater. Dia sampaikan pernyataan itu melalui akun X @yourbae.

Seperti apa informasi selengkapnya?

Jadi, ada akun X @dika_maxelyou mengunggah foto yang menampilkan wajah para artis yang ikut demo di DPR menuntut kawal putusan MK, 22 Agustus 2024. Di sana ada wajah Reza Rahadian, Arie Kriting, hingga Reza Arap.

Artis-artis yang ikut demo di DPR kawal putusan MK
Artis-artis yang ikut demo di DPR kawal putusan MK

Lalu, ada Bintang Emon, Abdur Rasyid, Abdel, Keanu AGL, Joko Anwar, Andovi, Rigen, Mamat Alkatiri, dan Najwa Shihab.

Di keterangan foto, si netizen bilang kalau artis-artis itu adalah sosok di balik Indonesia Darurat dengan gambar Pancasila putih berlatar biru. Disampaikan juga oleh si netizen doa buruk untuk artis-artis tersebut.

"Siap-siap jadi pengangguran dan ditinggalkan produser maupun penggemarnya. Sebulan ke depan ngemis-ngemis minta job," kata si netizen, dikutip iNews.id, Selasa (3/9/2024).

Tahu adanya komentar buruk seperti itu, Reza Arap membalas dengan kalimat menohok.

"BTW, gua gak perlu ngemis job, bang. Duit yang kerja buat gua. Produser? Penggemar? Ninggalin gua? Mereka gak lihat gua ngepost Instagram Story saja dikirimin surat somasi, bang," kata Reza Arap.

Dia melanjutkan, "Oh iya, kata mamah kalau bagi-bagi makanan ke orang lain dan ke orang banyak gak akan miskin. Cobain bang.

Ya, Reza Arap di momen aksi demo di depan DPR RI pada 22 Agustus 2024 melakukan aksi bagi-bagi makanan untuk peserta aksi. Dia bangga menunjukkan aksinya tersebut di media sosial.

Pernyataan Reza Arap itu sudah mendapat atensi 37,1 ribu lebih netizen sejak cuitan dibagikan pukul 05.40 WIB hari ini. Netizen banyak yang mendukung Reza Arap untuk hal ini.

"Panjang umur perlawanan," kata @helm***.

"Sehat sehat orang baik," ungkap @Rizk***.

"Aplikasi kandang monyet itu isinya buzzer Rp8.000 per orang dan banyak device wkwkwk," ujar @har***.

"Gua saksi makan makanan yang dikasih Reza Arap. Terima kasih buat makanannya waktu itu, bang, benar-benar nge-charger energi gua selama dua hari turun ke jalan buat bagi-bagiin makanan dari donatur. Terima kasih berat," kata @kera***.

Topik Menarik