5 Makanan Kesukaan Pangeran Harry, Salah Satunya Ayam Panggang

5 Makanan Kesukaan Pangeran Harry, Salah Satunya Ayam Panggang

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 3 September 2024 - 06:56
share

Makanan kesukaan Pangeran Harry menarik untuk diketahui. Rupanya, pangeran dari Inggris itu tak menjadikan makanan mahal sebagai menu favoritnya sehari-hari. Ya, Pangeran Harry ternyata lebih menyukai makanan sederhana, bahkan tak tabu memesannya dari restoran langganan.

Tentu, hal itu banyak dilakukannya sejak menikah dengan Meghan Markle dan pindah ke Amerika. Pangeran Harry pernah bercerita melalui buku biografinya yang berjudul In the Shadows bahwa ia sangat menyukai makanan yang kebetulan juga disukai oleh istrinya dan mendiang sang ibu, Putri Diana.

Berikut beberapa makanan kesukaan Pangeran Harry yang sempat diungkap dalam buku biografinya maupun dikisahkan oleh mantan chef kerajaan Inggris, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Saat masih tinggal di Inggris, Pangeran Harry bahkan kerap memesan ayam panggang di salah satu restoran favoritnya, yakni Nando's. Menu ini berupa ayam panggang utuh yang harganya 17 atau sekitar Rp294 per porsi.

2. Puding

Pangeran Harry mempunyai makanan penutup favorit yakni puding dan puding roti yang juga menjadi dessert kesukaan ibunya, Putri Diana. Harry rupanya punya kenangan dengan puding ini, yakni ketika ia berulang tahun ke-13 pada 1997, tepat dua minggu setelah Putri Diana wafat. Pangeran Harry merayakan ulang tahun di sekolah dengan kue dan puding. Pihak keluarga sempat memberinya pilihan rasa, mau blackcurrant atau mangga. Harry lantas memilih puding rasa mangga yang merupakan favorit ibunya.

3. Salmon Panggang

Kalau ini makanan favorit Harry dan Meghan Markle. Dalam buku biografinya Pangeran Harry bercerita, ia dan sang istri kerap memasak salmon panggang sendiri di rumah mereka.

Topik Menarik