Ini Pemenang Lomba Foto Kemerdekaan PUPR Aceh Barat

Ini Pemenang Lomba Foto Kemerdekaan PUPR Aceh Barat

Gaya Hidup | portalaceh.inews.id | Minggu, 1 September 2024 - 17:50
share

ACEH BARAT , iNewsPortalAceh . id - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat, sukses menggelar lomba foto dengan mengangkat tema Bingkai Kemerdekaan Dalam Lensa.

Lomba yang digelar sejak 14 Agustus 2024 hingga 22 Agutustus 2024 tersebut diikuti oleh sebanyak 45 peserta yang berdomisili di Aceh dengan total hadiah Rp5,7 juta.

Melalui seleksi yang ketat dari tangan dingin dewan juri, akhirnya berhasil dipilih foto-foto terbaik karya para peserta untuk ditetapkan menjadi Juara 1,2,3 dan 10 nominasi.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Dr Kurdi mengatakan lomba karya fotografi yang mengangkat tema Bingkai Kemerdekaan Dalam Lensa ini merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT RI Ke-79.

"Alhamdulillah hari ini sudah kita umumkan para pemenangnya secara live di Youtube Serambinews, dan kepada pemenang kami ucapkan selamat," kata Dr. Kurdi, Minggu (01/09/2024).

Para pemenang lomba foto ini kata Kurdi, selain mendapatkan uang tunai mereka juga diberikan penghargaan berupa sertifikat yang nantinya jug dihubungi langsung oleh panitia lomba.

Adapun hasil penjurian lomba foto "Bingkai Kemerdekaan Dalam Lensa di PUPR Aceh Barat, yaitu : Juara 1 @sumayarhmh_. Juara 2 @wancaleu.co. Juara 3 @z.pasha04. Kemudiam Juara Harapan 1 @heysuardi. Juara Harapan 2 @m1qbalimages.

Juara Harapan 3 @anggar_sj, @yl_photographer.

Topik Menarik