Klaim Skincare Anti Ribet dan Bebas Kimia, Xiryaglow Dapuk Vista Putri Jadi BA

Klaim Skincare Anti Ribet dan Bebas Kimia, Xiryaglow Dapuk Vista Putri Jadi BA

Gaya Hidup | muria.inews.id | Minggu, 1 September 2024 - 11:40
share

JAKARTA, iNewsMuria - Artis Vista Putri didapuk menjadi brand ambassador produk skincare Xiryaglow. Bukan tanpa alasan skincare lokal ini memilih artis blasteran Indo-Belanda tersebut sebagai BA.

"Sebenarnya dari awal sewaktu kami masih develope, sebelum dipasarkan Vista ini sudah mencoba memakai produk kami dan cocok. Ya sudah berhubungan sudah menggunakan dan merasakan sendiri hasilnya langsung kami minta jadi BA," ujar CEO Xiryaglow, M Jaelani di Jakarta, baru-baru ini. 

Menurut pria yang akrab disapa Bang Jay ini, produk kecantikan atau skincare lokal semakin menjamur di pasaran. Namun edukasi terhadap keamanan produk tersebut masih sangat minim sehingga bisa berdampak buruk dalam jangka panjang terhadap konsumen. 

Hal itulah yang mendasarinya memproduksi Xiryaglow bersama sang istri, Ria Nurmala sebagai owner. Mereka mengklaim produknya aman dan bebas bahan kimia serta sudah BPOM. 

 Bang Jay menjamin, produknya juga sangat aman dan sudah disesuaikan dengan kondisi kulit orang Asia. "Waktu develope produk kami kumpulkan konsultan yang sudah berpengalaman dibidang skincare. Dan yang paling penting kita sudah mendapatkan izin BPOM," jelasnya. 

Ria menambahkan, bahwa Xiryaglow memberikan efek kecerahan pada kulit wajah tidak sampai satu bulan setelah pemakaian. "Untuk perubahan biasanya ada di Minggu ketiga, kulit jadi cerah, merata, sehat, jadi enggak langsung instan ya tetap bertahap," katanya. 

Sementara itu, Vista Putri mengaku sudah lama menggunakan skincare ini dan merasa cocok untuk diaplikasikan pada kulitnya. 

"Mahal belum tentu cocok dan aman di kulit muka kita. Apalagi Xiryaglow ini bisa bikin glowingnya bukan untuk wanita aja, tapi juga untuk pria karena pria sekarang juga sudah umum berdandan," ujar Vista.

Vista yang sudah puluhan tahun gonta ganti produk kecantikan menegaskan bahwa baru kali ini menemukan skincare yang cocok dengan kulit wajahnya. Berkah lain, dirinya ditunjuk menjadi brand ambassador selama setahun. 

Topik Menarik