Penonton Puji Konser 15 Tahun Simfoni untuk Bangsa Melodi Milenium: Keren Banget!

Penonton Puji Konser 15 Tahun Simfoni untuk Bangsa Melodi Milenium: Keren Banget!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 1 September 2024 - 08:37
share

JAKARTA, iNews.id - Konser 15 tahun Simfoni untuk Bangsa bertajuk 'Melodi Milenium' sukses digelar. Para penonton memuji acara ini.

Konser orkestra 'Melodi Milenium' yang dipimpin oleh Konduktor Avip Priatna ini diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Di konser tersebut, tampil Jakarta Concert Orchestra bersama Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children's Choir, dan beberapa grup vokal lainnya. Mereka membawakan 22 pertunjukan dengan iringan lagu-lagu band era 2000-an dengan aransemen yang megah.

Pertunjukan itu ditutup dengan lagu Ingatlah Hari Ini yang dipopulerkan oleh Project Pop. Tepuk tangan gemuruh mengisi satu ruangan.

Penonton puji konser simfoni untuk bangsa: melodi milenium
Penonton puji konser Simfoni untuk Bangsa: Melodi Milenium yang diselenggarakan di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Pujian atas konser ini pun disampaikan salah satu penonton, Martha. Menurutnya, selalu ada hal spesial yang disuguhkan Avip Priatna di konser Simfoni untuk Bangsa.

"Keren banget, banget. Aku yang kedua kalinya nonton, yang pertama itu yang temanya Korea," ucap Martha saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Setelah dua kali menonton konser Simfoni untuk Bangsa, Martha menilai Avip Priatna mampu menghadirkan sesuatu yang spesial di setiap konsernya.

"Kayaknya mereka selalu spesial. Setiap konser, ada aja yang selalu berbeda dan mungkin karena temanya beda juga jadi mungkin lebih berkesan baru," ungkap Martha.

Apalagi untuk tahun ini, tema yang diangkat adalah nostalgia lagu era 2000-an, sehingga lagu-lagu yang dibawakan pun sudah sangat familiar.

"Karena dasarnya suka musik dan suka orkestra juga, terus ternyata tema Simfoni untuk Bangsa tahun ini 'Melodi Milenium' kan, jadi pasti lagu-lagunya yang bisa kita sing a long dan lagu familiar. Pelangi di Matamu (Jamrud) sih, karena aku suka lagu itu," kata Martha.

Topik Menarik