Aaliyah Massaid Sedih Dituding Hamil di Luar Nikah: Banyak Perempuan Juga Pasti Merasakan

Aaliyah Massaid Sedih Dituding Hamil di Luar Nikah: Banyak Perempuan Juga Pasti Merasakan

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 20:12
share

JAKARTA, iNews.id - Aaliyah Massaid dituding hamil di luar nikah. Istri Thariq Halilintar ini mengaku tuduhan tersebut berdampak pada kehidupan pribadinya.

Aaliyah mengatakan segala aktivitasnya menjadi terganggu, termasuk urusan pekerjaan. Sebagai public figure, Aaliyah tak ingin masalah ini merusak reputasinya.

Sekadar informasi, tuduhan itu muncul saat hari pernikahannya. Aaliyah merasa tuduhan itu menyerang kehormatannya sebagai seorang perempuan. Oleh karena itu, Aaliyah akhirnya memutuskan menempuh jalur hukum.

"Udah pasti, itu kan menyerang kehormatan yaa dan itu kan hamil di luar nikah, apalagi itu pas di hari pernikahan. Udah menyerang kehormatan, terus itu juga berimbas ke pekerjaan ke depannya dan udah pasti sih," ujar Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024).

Aaliyah merasa tuduhan itu terlalu hina bagi seorang perempuan, sehingga dia merasa sedih. Apalagi berita bohong itu juga menyeret keluarganya.

"Yang pasti sedih apalagi di sini banyak perempuan juga pasti bisa merasakan kalau misalkan difitnah seperti itu pasti kalian juga merasa sedih apalagi kan ini banyak keluarga yang termasuk dalam pemberitaan ini," tuturnya.

Diketahui Aaliyah telah melaporkan sejumlah akun yang menudingnya hamil di luar nikah ke Polda Metro Jaya pada Kamis (22/8/2024). Nama akun tersebut adalah @esmeralda_9999 dan @medialestar di TikTok dan @infomedia3180, yang merupakan sebuah kanal YouTube.

Topik Menarik