Pejuang Kanker Shella Meninggal Dunia, Suami Bagikan Momen Terakhir yang Menyedihkan 

Pejuang Kanker Shella Meninggal Dunia, Suami Bagikan Momen Terakhir yang Menyedihkan 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:23
share

JAKARTA, iNews.id - Pejuang kanker Shella yang viral di media sosial meninggal dunia. Momen terakhir Shella di dunia dibagikan suaminya, Albid, di Instagram dan bikin banyak netizen menangis sedih. 

Shella dikenal publik lewat media sosial, karena berjuang melawan kanker ovarium. Banyak netizen yang prihatin padanya, namun ada juga yang salut akan perjuangan Shella untuk bisa sembuh.

Dukungan luar biasa yang diberikan suami Shella, Albid, menjadi hal lain yang dikagumi netizen. Kisah cinta Shella dan Albid pun banyak membuat netizen kagum. 

Kabar Shella meninggal dunia disampaikan Albid melalui unggahan Instastory. Video pernyataan Shella meninggal bagikan Albid 11 jam lalu saat berita ini dibuat. Kemungkinan besar Shella mengembuskan napas terakhir pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin," kata Albid dalam pernyataan Instastory @albidwzky, dikutip iNews.id, Jumat (30/8/2024). 

Albid selalu menemani Shella yang berjuang melawan kanker ovarium
Albid selalu menemani Shella yang berjuang melawan kanker ovarium

Albid melanjutkan pernyataan dengan meminta maaf jika almarhumah semasa hidup memiliki kesalahan. "Untuk teman-teman Shella, maafin Shella, ya, sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman-teman mohon dimaafkan, ya," ungkapnya. 

Di unggahan Instastory berikutnya, Albid menyampaikan pesan yang menyentuh hati. Bagi Albid, Shella adalah sosok istri yang luar biasa, itu kenapa dia berterima kasih kepada almarhumah. Terlebih, Shella menunjukkan perjuangannya melawan kanker ovarium dengan sekuat tenaga, yang membuat Albid kagum pada istrinya. 

"Terima kasih, ya, sayang. Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu. Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah, istriku," kata Albid. 

Tak berhenti sampai di situ, Albid lalu mengunggah foto sedang mencium istrinya yang telah wafat. Wajah Shella di foto ditutupi dengan stiker 'red heart'. 

Perjalanan Shella melawan kanker ovarium mendapat perhatian publik. Banyak netizen yang mendoakan dia sembuh, namun takdir Tuhan berkata lain. 

Kepergian Shella untuk selama-lamanya ini pun menyisakan kesedihan untuk netizen yang memang mengikuti Shella. Seperti apa komentar netizen mengetahui Shella telah meninggal dunia? 

Dikutip dari unggahan akun Instagram @ohme**, berikut komentar netizen: 

"Aku gak kenal, tapi aku nangis kejer pas dengar dia (Shella) syahadat. Nangisin diri sendiri, apakah nanti di akhir hidup aku bisa syahadat dan diwafatkan di pelukan orang tersayang," kata @fay***. 

"Cinta Albid ke Shella tulus banget," ujar @cira***. 

"Ya Allah kak Shella, padahal mau mantengin perkembangannya kakak. Tapi, qodarullah, Allah SWT lebih sayang kak Shella," ungkap @kha***. 

"Selamat kak Shella, kamu punya suami yang mematahkan statement marriage is scary. Aku percaya masih banyak laki-laki di dunia ini yang setia sama pasangannya. Semoga tenang di sisi Allah, kak. Beristirahatlah dengan damai," kata @dee***.

Topik Menarik