High Tea with HighEnd Sebarkan Pesan Pentingnya Ruangan Asri untuk Kesejahteraan Mood

High Tea with HighEnd Sebarkan Pesan Pentingnya Ruangan Asri untuk Kesejahteraan Mood

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:04
share

DEPOK, iNews.id - Gelaran High Tea with HighEnd terbaru mengangkat tema 'Glamorous Independence' sebagai bagian dari perayaan HUT ke-79 RI. Di acara itu, salah satu pesan yang ingin disebarkan adalah pentingnya ruangan asri untuk kesejahteraan mood.

Dokter Estetika Anti-Aging dr Widya Rahayu Arini Putri menjelaskan, ruangan yang mengedepankan konsep asri akan membuat orang yang berada di dalamnya memiliki suasana hati yang nyaman. Itu kenapa, sebisa mungkin ciptakan ruangan asri di rumah atau ruangan lainnya.

"Aku suka banget desain furniture. Di klinik, ruangan konsultasi aku konsepnya back to nature dan itu ternyata mempengaruhi spirit dan mood," ujar dr Widya di Garden Residence at Emeralda Golf, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/8/2024).

Founder and CEO WP Aesthetic Clinic itu juga menerangkan salah satu hunian yang menurutnya sangat baik untuk kesejahteraan mood.

Menurut dr Widya, hunian yang memiliki halaman luas bisa untuk berolahraga adalah satu indikatornya. Selain itu, ketika membuka jendela, pemandangan serba hijau langsung memanjakan mata. Itu dapat membuat nyaman mata dan mood.

"Viewnya harus garden, area outdoor harus memadai, karena untuk olahraga. Kalau bisa ada swimming pool, karena untuk kesehatan juga, ya. Begitu buka jendela langsung hijau," katanya.

High Tea with HighEnd trunk show
High Tea with HighEnd trunk show

Sebagai informasi, High Tea with HighEnd terbaru diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT ke-79 RI. Acara ini memanjakan para wanita dengan konsep memukau, memadukan gaya hidup, fashion, dan hunian mewah nan asri di Garden Residence at Emeralda Golf, Depok, Jawa Barat.

Di penyelenggaraannya, para tamu disambut dengan suguhan canaps dan minuman dari Royal Tulip Gunung Geulis serta BBQ istimewa oleh Grill Me Jakarta. Selain itu, tamu juga dimanjakan dengan perawatan hand massage dari Dalton Marine Cosmetic.

Acara semakin semarak dengan penampilan trunk show yang menampilkan koleksi spesial dari desainer Agnes Linggar Budhisurya. Pertunjukan ini memperlihatkan sepuluh muse cantik yang memamerkan desain-desain anggun dari Agnes. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung di Rumah Contoh Type A yang terletak di Garden Residence at Emeralda Golf.

High Tea with HighEnd menjadi ajang sosial yang semakin sering digelar berbagai komunitas di Jakarta untuk memperluas jaringan. Lebih dari sekadar pertemuan santai, acara ini juga berperan sebagai platform bagi para pebisnis untuk membangun kerja sama yang lebih erat.

Topik Menarik