Profesional! Robby Purba Sukses Bikin Pernikahan Clarissa dan Anthony Makin Istimewa 

Profesional! Robby Purba Sukses Bikin Pernikahan Clarissa dan Anthony Makin Istimewa 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:39
share

JAKARTA, iNews.id - Robby Purba ditunjuk sebagai MC pernikahan mewah Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjiptodihardjo. Kualitas presenting yang dimilikinya berhasil membuat momen pernikahan menjadi sangat istimewa nan sakral.

Di momen itu, Robby Purba membawa tawa dan keceriaan. Momen keakraban yang hangat pun tercipta dan publik bisa melihatnya di Instagram dengan tagar #CA90210. 

Pemberkatan pernikahan Clarissa dan Anthony berlangsung pada 23 Agustus 2024, dilakukan di lokasi ikonik Rodeo Drive, Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Dekorasi bunga mawar merah muda dan putih dipilih, memberi kesan romantis yang indah.

Pakaian yang dikenakan Robby Purba serasi dengan tema pemberkatan. Dia memilih setelan jas formal berwarna beige dengan inner kemeja putih. Sepatu formal kulit berwarna coklat dipasangkan, menyempurnakan gayanya.  

Acara pernikahan berhasil jadi sorotan publik, mengingat peran Clarissa sebagai Managing Director Vision+ dan Anthony sebagai Wakil Ketua Umum Indonesia Crypto Consumer Association.

Kesuksesan pernikahan Clarissa dan Anthony tak lepas dari peran Robby Purba sebagai MC. Dengan segudang pengalaman, Robby memang layak menjadi pembawa acara di momen pernikahan mewah ini. 

Sebagai informasi, Robby Purba juga bertugas sebagai MC untuk acara lain dalam rangkaian pernikahan mewah ini, yaitu 'welcome dinner' dan 'night gathering'. Di momen itu, Robby Purba membawa suasana penuh kegembiraan yang diunggah di Instastory-nya. 

Rangkaian pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo dan Anthony Tjiptodihardjo bukan sekadar acara pernikahan, tapi juga merayakan persahabatan dan kedekatan, pun memperkuat hubungan keluarga dan teman. Dari itu semua, tercipta momen tak terlupakan. 

Di malam hari, acara pernikahan dilanjutkan dengan After Party Wedding yang seru. Melalui media sosial, terlihat Clarissa dan teman-teman sangat menikmati suasana meriah dari after party tersebut.

Robby Purba adalah MC dan presenter yang luar biasa. Pengalamannya yang luas, mulai dari memandu acara Dahsyat hingga kompetisi besar seperti X Factor Indonesia dan Indonesian Idol, semakin mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu MC terbaik di Indonesia.

Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana Robby membawa energi positif dalam berbagai acara, jangan lupa kunjungi akun media sosialnya di @robbypurba.

Topik Menarik