Jelajah Area Bermain Keluarga di Willow Baby Expo 2024

Jelajah Area Bermain Keluarga di Willow Baby Expo 2024

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Willow Baby Expo (WILBEX) kembali hadir di Grand City Surabaya pada 5-8 September 2024. Acara yang diselenggarakan oleh Willow Baby Shop bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, dengan mengusung tema “Botani Magika,” ini terinspirasi dari hutan ajaib dalam kisah Alice in Wonderland. 

Tema ini dirancang untuk mengajak orang tua dan anak-anak menjelajahi keajaiban alam sambil menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan, sekaligus menekankan pentingnya aktivitas luar ruang dalam mendukung tumbuh kembang anak.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2018, WILBEX telah menjadi pameran perlengkapan ibu, bayi, dan anak terbesar di Jawa Timur. Dengan komitmen untuk memberikan inspirasi dan dukungan bagi orang tua dalam menciptakan lingkungan yang penuh kegembiraan untuk buah hati mereka. 

Tahun ini, melalui program Mama Inspirasi, Willow Baby Shop bersama Willow Mom mengadakan kegiatan rutin setiap akhir pekan dari Mei hingga Agustus 2024. 

Program ini bertujuan untuk memperluas jejaring sosial, bertukar informasi tentang tumbuh kembang anak, dan membuka peluang bagi Willow Mom untuk menjadi Mom-fluencer.

"Kami percaya bahwa setiap bayi berhak mendapatkan yang terbaik sejak hari pertama. Willow Baby Shop berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan produk berkualitas tinggi agar setiap orang tua dapat memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka," kata Andreas Sugondo, Direktur Willow Baby Shop.

WILBEX 2024 akan menampilkan 258 merek terkemuka yang menawarkan berbagai produk mulai dari popok, pakaian, perawatan tubuh, perlengkapan bayi, mainan, makanan, hingga home care dan furniture. Beberapa merek terkenal akan memberikan promo spesial selama pameran berlangsung. 

Program belanja yang selalu dinanti, seperti Morning Attack dan Flash Sale, akan diadakan setiap hari dengan diskon hingga 50. 

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja, bingkisan produk, serta kejutan harian berupa tas mewah, stroller, playmate, dan selimut dari merek-merek ternama dengan pembelanjaan tertentu. Tak ketinggalan, akan ada lelang barang-barang kebutuhan bayi.

Dengan luas area sekitar 5.222 M2, WILBEX 2024 dirancang dengan cermat untuk kenyamanan pengunjung. Beragam fasilitas seperti Nursery Room, Playground, Wilbex Lounge, Charging Corner, Jastiper Corner, Area Ekspedisi, dan F&B Area dengan tempat makan telah disediakan. 

 

Untuk memperkaya pengalaman pengunjung, WILBEX juga menawarkan Kids Barbershop, photo booth, Pohon Harapan, serta area konsultasi potensi bakat dan tumbuh kembang anak. 

Pengunjung juga dapat menikmati literasi melalui talkshow dan mengikuti berbagai kompetisi untuk anak dan orang tua. Sesi meet & greet dengan Baba Lili Tata akan semakin memeriahkan acara ini.

Tofani Lazuardi, General Manager PT Dyandra Promosindo mengatakan, WILBEX adalah pameran yang menghadirkan solusi, inspirasi, dan inovasi bagi setiap tahap perjalanan seorang ibu. 

"Tidak hanya menyediakan kebutuhan ibu dan anak, tetapi juga memberikan ruang bagi anak untuk bermain dan bereksplorasi," ujar Tofani.

Willow Baby Expo 2024 akan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk yang dapat dibeli langsung di lokasi pameran. 

Pengunjung anak dengan tinggi badan di bawah 100 cm dan orang tua usia di atas 65 tahun dapat masuk secara gratis dengan menunjukkan KTP.

Topik Menarik