Perdana Main Film Horor, Arya Saloka Amati Kerja Dokter Gigi sebelum Bintangi Lembayung

Perdana Main Film Horor, Arya Saloka Amati Kerja Dokter Gigi sebelum Bintangi Lembayung

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 26 Agustus 2024 - 22:37
share

JAKARTA - Arya Saloka akhirnya kembali ke layar lebar. Lama tidak bermain film, Arya kini membintangi drama bergenre horor berjudul Lembayung.

Film produksi Prime Eagle ini turut disutradarai selebritis ternama, Baim Wong. Arya mengaku sangat senang bisa kembali ke layar lebar dan membintangi film arahan Baim Wong ini.

Baca Juga: Alasan Baim Wong Ajak Artis Malaysia Anna Jobling Main Film Lembayung

“Proses dan perjalanan yang gak cepat ya. Cukup panjang, dan akhirnya malah ketemu sama Baim,” kata Arya dalam konferensi press trailer Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Arya Saloka mengatakan Lembayung merupakan film horor pertamanya. Dalam film ini, bintang sinetron Ikatan Cinta itu berperan sebagai dokter gigi di klinik yang menyeramkan.

Arya mengungkap dirinya sempat melakukan beberapa research sebelum memerankan karakter ini hingga pergi ke dokter gigi.

“Sebetulnya gak terlalu susah karena saya cukup dekat dengan dokter. Dan sahabat-sahabat saya juga banyak yang jadi dokter gigi. Sebelum syuting juga sempet ke dokter gigi dulu, di situ saya lebih banyak melihat proses pergerakan dokter gigi seperti apa,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Arya Saloka beradu akting dengan Yasamin Jasem dan Taskya Namira. Ada pula aktor Erick Estrada yang juga membintangi film ini.

Yasamin yang memerankan karakter Arum, suster di klinik tersebut mengaku tertantang dengan peran yang dia dapatkan.

“Pas saat baca skripnya capek banget ya jadi Arum. Jadi ya challanging banget sampe akhirnya berjodoh denhan film Lembayung ini,” paparnya.

Baca Juga: 5 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Paling Fenomenal di Hollywood

Film Lembayung sendiri merupakan kisah nyata yang diangkat dari kisah Thread di media sosial milik wanita bernama Picca. Film tersebut menceritakan teror jin di sebuah klinik gigi di salah satu tempat di Indonesia.

Film Lembayung juga dibintangi aktor dan aktris papan atas lainnya seperti Oka Antara, Wulan Guritno dan masih banyak lagi. Lembayung akan tayang pada 19 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Topik Menarik