Viral Doddy Sudrajat Posting Foto Pamer Cincin Bersanding dengan Perempuan: Alhamdulillah Sah

Viral Doddy Sudrajat Posting Foto Pamer Cincin Bersanding dengan Perempuan: Alhamdulillah Sah

Gaya Hidup | inews | Senin, 26 Agustus 2024 - 21:37
share

JAKARTA, iNews.id - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, mendadak viral di media sosial. Dia mengunggah foto pamer cincin bersama wanita di sampingnya.

Dari foto tersebut, banyak yang menduga kalau Doddy Sudrajat menikah lagi. Namun, sosok perempuan yang duduk di sampingnya tidak ditampakkan wajahnya, bikin netizen bertanya-tanya.

Dugaan Doddy Sudrajat menikah lagi semakin kuat karena adanya keterangan 'Alhamdulillah sah' yang dituliskan Doddy di unggahan tersebut. Dia pun menampilkan tanggal hari ini, 26 Agustus 2024, di foto tersebut.

Foto dibagikan pada 2 jam lalu saat berita ini dibuat. Unggahan tersebut hanya dibagikan Doddy di Instastory, sehingga tidak ada komentar warganet yang bisa diintip dari postingan itu.

Belum diketahui kebenaran soal apakah Doddy Sudrajat benar sudah menikah lagi atau belum. Hingga berita dibuat, Doddy Sudrajat pun belum memberi keterangan lebih lanjut. 

Doddy Sudrajat sebelumnya sempat digosipkan dekat dengan sejumlah selebriti wanita, seperti Tiara Marleen, Ayu Wisya, Dita, hingga Vista Putri.

Doddy Sudrajat pernah menikah dengan Lucy Maywati. Dari pernikahan itu, Doddy dan Lucy dikaruniai dua orang putri, Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri.

Topik Menarik