Berangkat Umrah, Azizah Salsha Tunggu Pratama Arhan di Arab Saudi

Berangkat Umrah, Azizah Salsha Tunggu Pratama Arhan di Arab Saudi

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Senin, 26 Agustus 2024 - 21:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Rumah tangga pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Azizah Salsha tengah menjadi sorotan publik usai isu dugaan perselingkuhan mencuat beberapa waktu lalu.

Azizah Salsha diduga selingkuh dengan mantan dari Selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Membantah tuduhan tersebut, Azizah Salsha dan Pratama Arhan kompak mengisyaratkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Usai hebohnya dugaan perselingkuhan tersebut, Azizah Salsha diketahui kini tengah berada di Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Azizah Salsha tengah berada di Arab Saudi ingin melaksanakan ibadah umrah,” ungkap ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade dalam keterangan resminya, Senin (26/8/2024).

 

Sudah direncanakan sebelumnya, usai melaksanakan umrah, Azizah menunggu kedatangan Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia di Arab Saudi untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia putaran ketiga.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Atab Saudi pada laga perdana Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga tersebut digelar di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (5/9/2024).

Meski belum ada rilis resmi daftar pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia putaran ketiga melawan Arab Saudi, Shin Tae-yong memutuskan tetap akan membawa Pratama Arhan dalam jajaran skuad Garuda.

“Memang sebelum ada masalah (pribadi) ini pun saya sudah berpikir apakah (Pratama Arhan) apakah harus dipanggil atau tidak,” ungkap STY, dikutip dari akun TikTok Viva Goal, Senin (26/8/2024).

 

Meski begitu, STY melihat sosok Pratama Arhan yang pekerja keras, pelatih asal Korea Selatan itu akhirnya memutuskan tetap membawa suami dari Azizah Salsha tersebut.

“Jadi memang saya pertimbangkan masalah itu,  tetapi akhirnya saya tetap memutuskan membawa Arhan ke Timnas. Arhan ini pemain yang bagus dan pekerja keras,” paparnya.

“Jadi kita tidak boleh kehilangan pemain seperti itu, kita harus tetap membawa Timnas untuk mengontrol dia,” tandasnya.

Topik Menarik