Profil Muhammad Ivan Lubis Menantu Tora Sudiro yang Kerja di Kemenpora

Profil Muhammad Ivan Lubis Menantu Tora Sudiro yang Kerja di Kemenpora

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 16:11
share

JAKARTA, iNews.id - Profil Muhammad Ivan Lubis akan dibahas selengkapnya di artikel ini. Menantu Tora Sudiro tersebut ternyata bekerja di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Itu juga alasan Menpora Dito Ariotedjo menjadi saksi di pernikahannya. Saksi lain yang hadir di pernikahan ini adalah Indro Warkop.

Muhammad Ivan Lubis resmi menjadi suami Azzahra Nabila Sudiro, putri sulung Tora Sudiro. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan tertutup di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024).

Banyak yang penasaran siapa sebetulnya Muhammad Ivan Lubis. Berikut penjelasan selengkapnya.

Profil Muhammad Ivan Lubis menantu Tora Sudiro

Muhammad Ivan lubis lahir di tahun 1998 dan beragama Islam. Dia mengenal Azzahra Nabila Sudiro sejak di SMA, karena sama-sama sekolah di SMA Al Izhar Pondok Labu.

Setelah lulus SMA, Ivan melanjutkan pendidikan dengan mengambil jurusan Hukum di Universitas Pelita Harapan. Dia lulus S1 pada 2020 lalu.

Kisah cinta keduanya berlangsung selama sembilan tahun lamanya. Mereka resmi menjadi pasangan kekasih itu pada 19 April 2015 dan hari ini cinta mereka dipersatukan dalam ikatan janji pernikahan. Semoga langgeng terus.

Keluarga Nabila Sudiro dan Ivan Lubis
Keluarga Nabila Sudiro dan Ivan Lubis

Bicara soal pekerjaan, Ivan diketahui bekerja sebagai Staff Assistance di Kemenpora. Sebelum itu, dia pernah bekerja sebagai Junior Associate di BRIS & Partners, lalu pindah ke Karna Partnership.

Ivan juga menduduki jabatan sport director of Creathlete Sports Group.

Instagram Muhammad Ivan Lubis adalah @muhammadivan. Di Instagram, Ivan memiliki 6.656 pengikut saat berita ini dibuat. Kontennya kebanyakan soal olahraga basket yang memang dia sukai.

Jadi, itu dia profil Muhammad Ivan Lubis menantu Tora Sudiro yang menikahi Azzahra Nabila Sudiro.

Topik Menarik