4 Musisi Pasang Visual Peringatan Darurat saat Manggung, Nomor 2 Diawali Suara Sirine

4 Musisi Pasang Visual Peringatan Darurat saat Manggung, Nomor 2 Diawali Suara Sirine

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNews.id - Masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan ikut menyuarakan Peringatan Darurat untuk mengawal putusan MK soal Pilkada. Tidak hanya komika, musisi di Tanah Air pun juga ikut mendukung Peringatan Darurat ini. 

Masyarakat kini kian gencar menggaungkan pesan Peringatan Darurat dengan lambang Garuda berwarna Biru. Sejumlah musisi bahkan tidak hanya memasang Peringatan Darurat ini di media sosial, tapi juga di panggung tempatnya beraksi. 

Diketahui ada empat musisi yang menyuarakan Peringatan Darurat saat manggung sebagai upaya terus mengawal putusan MK. Berikut ini daftarnya. 

Berikut deretan musisi yang menggunakan visual peringatan darurat saat manggung:

1. Kunto Aji

Kunto Aji menggunakan visual Peringatan Darurat sebagai upaya mengawal keputusan MK saat manggung di konser Perjalanan Menawar Racun. Selama konser berlangsung,Visual garuda berlatar biru terus terpampang di layar besar. 

2. Feel Koplo

Feel Koplo bahkan membuka konsernya di Plaza Mandiri dengan suara sirine yang menggema. Kemudian, Peringatan Darurat terpampang di layar besar. Sebelum mengajak penonton bergoyang, Feel Koplo sukses bikin penonton tercengang!

3. Juicy Luicy

Grup band ini juga melakukan aksi serupa di Senayan. Peringatan Darurat muncul di atas panggung saat sang vokalis, Julian Kaisar bersama Adrian Khalif membawakan lagu Sialan.

4. Baale

Peringatan Darurat Garuda Biru juga muncul saat Iqbal Ramadhan alias Baale membawakan lagu Malam Minggu di Latihan Pestapora. Peringatan Darurat itu langsung muncul di layar besar di samping kanan dan kiri panggung.  Baale menuliskan pesan Indonesia Harus Lebih Baik saat mengunggah momen konsernya tersebut di Instagramnya.

Topik Menarik