Hilang saat Peringatan Darurat Viral, Kiky Saputri Muncul usai Dicari Netizen: Semua Pasti Mencintai Negaranya

Hilang saat Peringatan Darurat Viral, Kiky Saputri Muncul usai Dicari Netizen: Semua Pasti Mencintai Negaranya

Gaya Hidup | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:05
share

JAKARTA, iNews.id - Kiky Saputri akhirnya muncul setelah hilang saat peringatan darurat viral. Usaha netizen mencari komika itu berhasil, dia muncul lewat unggahan Instagram terbaru.

Di postingan tersebut, Kiky Saputri hanya membagikan foto latar hitam dengan emotikon bendera Indonesia dan love hand. Lalu, di keterangan foto dia memberi klarifikasi kenapa dirinya tidak ikut membagikan foto peringatan darurat.

"Semua pasti mencintai negaranya. Semua punya cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada negaranya," kata Kiky Saputri, dikutip iNews.id, Kamis (22/8/2024).

Kiky Saputri dicari netizen di medsos
Kiky Saputri dicari netizen di medsos

Di kesempatan itu juga Kiky Saputri memberi semangat kepada masyarakat yang saat ini sedang turun ke jalan melakukan aksi di depan Gedung DPR/MPR RI di Jakarta.

Meski dirinya gak ikut aksi bersama komika lainnya, seperti Rigen hingga Rispo, tapi Kiky Saputri memastikan dirinya akan tetap bela Indonesia dengan caranya sendiri.

"Yang berjuang di jalan, semangat dan harus selamat. Hati-hati, jangan mudah terprovokasi, dan tetap jaga keselamatan diri," ungkapnya.

"Doakan kami untuk berjuang lewat jalur dalam. Caranya berbeda, tapi tujuannya sama yaitu untuk mengembalikan marwah negara Indonesia," kata Kiky Saputri menambahkan.

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen.

"Dulu saja berani roasting pejabat. Eh ini ada masalah konstitusi Indonesia diabaikan kok diam-diam saja? Gak berani kan ky? Melempem ah sudah setim sama anak pak lurah," ungkap @har***.

"Suaraku terikat kontrak," ujar @adn***.

"Dua kata lucu: jalur dalam," kata @ken***.

"Kok gak ikut sama para komika? Oh iya, boro-boro ikut, yang di Jakpus saja sudah jarang datang, apalagi sama yang berjuang di Gedung DPR hari ini," tutur @rhn***.

Topik Menarik