Putus usai 4 Tahun Pacaran, Foto Kenangan Rachel Vennya bersama Salim Jadi Sorotan!

Putus usai 4 Tahun Pacaran, Foto Kenangan Rachel Vennya bersama Salim Jadi Sorotan!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 20:56
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer harus berakhir di tengah jalan usai menjalin kasih selama empat tahun. Putusnya hubungan asmara mereka menyeret nama istri pesepak bola Pratama Arhan, Azizah Salsha yang diduga berselingkuh dengan Salim.

Rachel Vennya mengungkap alasan putus dengan sang pacar melalui story exclusive-nya baru-baru ini. Awalnya, dia menampik kabar kalau putusnya hubungan dia dan Salim karena orang ketiga. "Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe_danu.

Meski demikian, netizen pun menyayangkan kandasnya hubungan mereka. Sebab, keduanya kerap membagikan momen mesra dan membuat banyak pengikutnya baper.

Meski berakhir, kenangan antara Rachel Vennya dan Salim masih terukir indah dalam foto Instaram. Penasaran, seperti apa kenangan pasangan ini? Berikut ulasannya, Rabu (21/8/2024).

1. Kerap bagikan kemesraan

Selama pacaran, Rachel dan Salim banyak membagikan momen mesra. Bahkan Rachel mengungkapkan dia sangat dimanjakan oleh Salim layaknya Princess. Tak heran, meski sebelumnya pernah putus, namun keduanya akhirnya kembali bersama.

2. Liburan di Amerika

Momen kebersamaan Rachel dan Salim di Amerika. Dalam foto ini dia juga bersama Denny Sumargo. Kebersamaan mereka ternyata tak hanya liburan, tapi juga foto shoot untuk salah satu brand lokal. Di foto ini Salim terlihat merangkul Rachel dari belakang.

3. Tampil kompak pakai jaket

Momen pasangan ini saat satu projek brand fashion lokal. Keduanya menjalani pemotretan dengan kompak memakai jaket. Rachel memakai jaket warna biru dengan rambut panjang yang dikesampingkan. Sementara Salim
tampil keren dengan kaus putih dipadukan dengan jaket coklat dan kacamata, Salim terlihat merangkul Rachel dari belakang, sweet banget.

4. Dekat dengan anak-anak Rachel

Diketahui, Rachel merupakan janda anak dua. Meski demikian, Salim memiliki kedekatan yang cukup erat dengan kedua anak Rachel. Bahkan tak jarang mereka pergi liburan bersama ke luar negeri.

5. Bak keluarga bahagia

Momen Rachel dan Salim saat liburan ke luar negeri. Di foto ini Rachel memakai coat warna hitam dipadukan dengan celana krem dan sneakers. Salim pose di sebelahnya memakai polo shirt warna putih dipadukan dengan celana panjang dan sneakers. Pasangan ini foto bersama anak
pertama Rachel, Xabiru.

Topik Menarik