Fairuz A Rafiq Mulai Bantu Perekonomian Keluarga, Sonny Septian Dapat Dukungan Raffi Ahmad

Fairuz A Rafiq Mulai Bantu Perekonomian Keluarga, Sonny Septian Dapat Dukungan Raffi Ahmad

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 07:27
share

JAKARTA - Fairuz A Rafiq sadar dirinya harus membantu perekonomian keluarga setelah Sonny Septian jatuh sakit. Dia pun lebih banyak menerima tawaran syuting.

"Sekarang kerjaannya lebih banyak diambil dibanding dulu. Kalau dulu lebih memilih. Kalau sekarang juga aku lebih amanah, cari yang halal atau toyib juga. Tapi dijalaninya lebih banyak lagi dibanding yang sebelumnya," ujar Fairuz.

Baca Juga:

Saat ini, Sonny memang sudah lebih sehat setelah diperbolehkan pulang. Meski begitu, sang aktor belum bisa beraktivitas seperti sedia kala. Dia juga diwajibkan menjalani fisioterapi selama enam bulan ke depan.

"Kalau sekarang dia sudah bisa jalan sendiri. Memang kondisinya sudah jauh lebih enak, meskipun harus tetap melakukan fisioterapi enam bulan ke depan," kata Fairuz A Rafiq.

Kondisi Sonny Septian pun sempat menyita perhatian banyak pihak terutama dari rekan artis. Bahkan, Fairuz A Rafiq menyebut Sonny Septian dapat banyak dukungan, termasuk Raffi Ahmad.

"Masyaallah tabarakallah, dukungannya sampai ada yang datang berkali-kali. Di rumah pun masih di datangkan," kata dia.

"Terus ketemu sama Raffi Ahmad, katanya Raffi mau datang ke rumah. Datang langsung lihat Sonny, kasih semangat," ucapnya lagi.

Sebelumnya, Fairuz menjelaskan bahwa banyak pekerjaan Sonnya yang harus dibatalkan karena cukup lama dirawat di rumah sakit. Sementara, sebagai kepala rumah tangga yang menafkahi keluarga, Sonny merasa terpukul karena harus berhenti bekerja sementara waktu. Fairuz pun berusaha menguatkannya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Sandra Dewi yang Diduga Terima Aliran Dana Harvey Moeis

Dia meyakinkan bahwa rezeki untuk keluarganya sudah diatur oleh Tuhan. Saat ini yang terpenting adalah kondisi kesehatan Sonny.

"Ya aku depan dia harus kuat, ya gimana ya maksudnya kalau aku gak mau lihat dia kalau aku sedih, aku gak mau. Jadi kaya semua baik-baik aja kok, yang penting dikasih sehat, kita bisa mulai semuanya nanti lagi, gak papa aku bilang gitu, rezeki Allah yang atur pasti ada aja dengan caranya Allah, dengan keadaan kamu yang seperti itu pasti ada," ujar dia.

Topik Menarik