Gaya Anggun Angela Tanoesoedibjo saat Terima Tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden Jokowi

Gaya Anggun Angela Tanoesoedibjo saat Terima Tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden Jokowi

Gaya Hidup | inews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 18:02
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menerima tanda kehormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di momen itu, penampilan Angela Tanoesoedibjo sangat memukau.

Angela Tanoesoedibjo mengenakan tunik batik bergaya formal dengan warna hitam dan motif hijau. Dia padukan baju tersebut dengan kain berwarna coklat muda dengan motif burung phoenix.

Tatanan rambut dibuat simpel tapi tetap anggun, yaitu slik bun hair. Riasan wajah pun sangat flawless, ada sedikit statement di bagian mata.

Untuk aksesori, Angela Tanoesoedibjo mengenakan anting emas yang punya ukuran medium. Pola antingnya sangat cantik, membuat gayanya semakin menawan.

Lencana bintang terpasang di baju Angela Tanoesoedibjo. Ada juga lencana yang dikalungkan, yang mana itu diberikan oleh Presiden Joko Widodo.

Angela Tanoesoedibjo di Istana Negara
Angela Tanoesoedibjo di Istana Negara

Angela menerima Bintang Jasa Utama bersama dengan 10 tokoh lainnya. Di antaranya Wamendag Jerry Sambuaga, Wakil Ketua MPR Yandri Susanto, Anggota Wantimpres Gandi Sulistyanto, hingga Wamendagri John Wempi Wetipo.

Pemberian tanda kehormatan sesuai dengan Keputusan Presiden nomor 103, 104, 105, 106, 107 dan 108 TK tahun 2024 tentang penganugerahan tanda jasa Medali Kepeloporan, tanda kehormatan Bintang Republik Indonesia Utama, Bintang Mahaputera, Bintang Jasa, Bintang Budaya Parama Dharma.

Kemudian, tanda kehormatan juga diberikan Jokowi kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menerima Medali Kepeloporan, Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo menerima bintang Mahaputera Adipradana.

Topik Menarik