Tria The Changcuters Pingsan di Panggung Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit, Gitaris: Mohon Doanya

Tria The Changcuters Pingsan di Panggung Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit, Gitaris: Mohon Doanya

Gaya Hidup | inews | Minggu, 11 Agustus 2024 - 06:54
share

JAKARTA, iNews.id - Vokalis Band The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani pingsan saat tampil di festival The Sounds Project, Sabtu (10/8/2024) malam. Pria yang akrab disapa Tria tersebut ambruk saat membawakan lagu berjudul Gila-gilaan.

Gitaris The Changcuters, Qibi meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan penampilannya. Dia memohon doa untuk kesembuhan Tria.

Atas kejadian tersebut Tria The Changsuters langsung dilarikan ke rumah sakit. "Jadi kita mohon doanya untuk kesembuhan Tria. Tadi Tria dibawa langsung ke rumah sakit. Jadi tidak bisa melanjutkan dengan sangat berat hati. Maaf ya semua," kata Qibil.

The Changcuters merupakan salah satu band pengisi di hari kedua festival The Sounds Project yang digelar di Ecovention - Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Band musik asal Bandung tersebut tampil pukul 20.45 WIB sebelum Secondhand Serenade.

Namun, saat membawakan lagu berjudul gila-gilaan, Tria mundur ke belakang. Dia tiba-tiba ambruk di dekat drum yang dimainkan Erick Nindyoastomo.

Penabuh drum The Changcuters, Erick sadar rekannya pingsan. Dia kemudian memberi kode kepada kru untuk mengecek keadaan Tria. Para kru The Changcuters kemudian membawa Tria turun dari panggung.

Penampilan The Changcuters dihentikan sementara akibat insiden tersebut. "Tenang ya ges, sebentar," ucap Gitaris The Changcuters, Muhammad Iqbal atau yang karib disapa Qibil kepada penonton.

Personel The Changcuters kemudian tampak turun dari panggung untuk mengecek kondisi Tria. Tak berselang lama, para personel The Changcuters kecuali Tria kembali ke atas panggung dengan panitia.

Pihak panitia memohon maaf dan mengabarkan penampilan The Changcuters tidak bisa dilanjutkan karena sang vokalis sakit.

"Sekali lagi, saya mewakili promotor mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang sudah hadir, luar biasa semangatnya dan mohon maaf karena alasan kesehatan yang sifatnya di luar kuasa kita semua ya. Kita mohon doanya aja semoga semuanya bisa bertemu sama The Changcuters," kata salah satu pihak promotor di atas panggung.

Topik Menarik