Primus Yustisio Lebih Suka Naik Transportasi Umum, padahal Anggota DPR

Primus Yustisio Lebih Suka Naik Transportasi Umum, padahal Anggota DPR

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Minggu, 11 Agustus 2024 - 04:50
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada beberapa artis yang suka naik transportasi umum . Ya pada era modern saat ini, transportasi umum menjadi mobilitas yang fleksibel untuk digunakan.

Transportasi umum menjadi pilihan bagi banyak orang untuk bepergian. Termasuk bagi sejumlah artis Tanah Air, meskipun memiliki kendaraan pribadi atau layanan eksklusif, mereka tetap memilih trasnportasi umum saat bepergian.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang masih suka naik transportasi umum? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (10/8/2024)

Artis yang Suka Naik Transportasi Umum

1. Andien Aisyah

Penyanyi berusia 39 tahun ini sudah beberapa kali menikmati perjalanan mengenakan Transportasi umum mass rapid transit (MRT). Dia pernah naik MRT bersama sang anak. Kehadiran moda transportasi umum menurutnya menjadi momen bersejarah untuk indonesia, maka itu, Andien bertekad untuk terus mengenakan moda transportasi umum bersama keluarganya.

2. Adrian Maulana

Transportasi umum rupanya menjadi pilihan Aktor Adrian Maulana untuk bepergian di daerah Jakarta. Dia sering kali membagikan momen saat menaiki transportasi Kereta Commuter Line atau KRL Jabodetabek di akun Instagram-nya. Menurutnya, dengan menaiki transportasi umum, dua bisa berhemat puluhan juta rupiah pertahun.

3. Aura Kasih

Pelantun lagu Mari Bercinta ini beberapa kali tertangkap kamera netizen saat sedang menikmati kendaraan transportasi umum yaitu MRT. Dia mengatakan, transportasi umum sangat membantu mobilitasnya. Selain itu, dia juga menggunakan ojek online untuk menghindari kemacetan di Jakarta. Menurutnya menggunakan ojol sangat membantu untuk sampai ke tujuan dengan cepat.

4. Abdur Arsyad

Komika sekaligus pemain film ini memiliki keseharian yang bergantung pada moda transportasi umum setiap hari. Dia sering kali membagikan momen saat berada di trasnportasi umum dengan mengunggah video konten yang dikemas dengan informatif. Biasanya, dia mengenakan motor dari rumah ke stasiun terdekat, yaitu stasiun Citayam. Baru menaiki kereta commuter line menuju stasiun tujuannya. Tak jarang juga dia mengenakan Transjakarta sebagai alat mobilitasnya.

5. Primus Yustisio

Siapa yang tak kenal dengan Primus Yustisio, aktor yang kini menjadi anggota DPR ini telah menjadi langganan Kereta Commuter Line Jabodetabek sejak 2015. Menurutnya, Commuter Line lebih cocok menjadi penunjang akomodasi aktivitasnya sehari-hari, sebab dia dapat menghindari kemacetan dan jarak stasiun terdekat dengan rumahnya hanya berjarak lime menit.

6. Pevita Pearce

Pevita Pearce mengaku kini transportasi umum sudah menjadi gaya hidup yang terbaru, karena dapat membuatnya terhindar dari kemacetan di Jakarta. Pevita juga menyebutkan dia dapat menghemat uang alokasi dari transport pribadinya ke transportasi umum. Pevita juga menyuarakan untuk berhemat pada media sosialnya, dengan menaiki trasnportasi umum. Hidup dengan hemat dapat membantu kita menabung agar bisa digunakan untuk hal yang lebih penting.

Itulah deretan artis yang suka naik trasnportasi umum. Mereka tidak hanya menjadi panutan dalam karier dan prestasi, tetapi juga dalam gaya hidup yang ramah lingkungan dan peduli terhadap sesama.

(*)

Topik Menarik