Cahaya Hati Indonesia Bahas Iman dan Ketulusan di Balik Ujian, Saksikan Hanya di iNews

Cahaya Hati Indonesia Bahas Iman dan Ketulusan di Balik Ujian, Saksikan Hanya di iNews

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 23:07
share

JAKARTA, iNews.id - Bersama David Chalik, Cahaya Hati Indonesia kembali hadir menemani akhir pekan Anda di rumah dengan tema spesial “Iman dan Ketulusan di Balik Ujian”. Dalam episode kali ini, penonton diajak mendalami makna iman dan ketulusan dalam menghadapi berbagai ujian hidup, serta bagaimana sikap yang tepat menurut ajaran Islam.

Acara ini mendatangkan para ustaz ternama seperti, Ustaz Cholil Nafis dan Habib Muhammad Syahab yang akan memandu diskusi dengan penuh kehangatan dan inspirasi. Tidak hanya itu, episode kali ini juga akan menghadirkan bintang tamu istimewa, Yasir Al-Habsyi seorang pejuang pengidap gagal ginjal kronis yang juga ditemani oleh sang Istri Riri Robiani. 

Kisah inspiratifnya tentang ketabahan, keimanan, dan ketulusan dalam menghadapi penyakit kronisnya akan memberikan pelajaran berharga bagi kita semua.

Iman merupakan pondasi utama yang harus dimiliki oleh seorang Muslim dalam menghadapi ujian. Iman adalah keyakinan yang kuat terhadap Allah SWT, percaya pada ketetapan-Nya, dan meyakini segala sesuatu yang terjadi adalah atas izin-Nya. Allah SWT berfirman dalam Al-Qur'an: "Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: 'Kami telah beriman,' sedang mereka tidak diuji lagi?" (QS. Al-Ankabut: 2).

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustaz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, setiap sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah majelis taklim di manapun berada. Mau hadir jadi jemaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

Topik Menarik