Gandeng Ahmad Dhani, Pegassus Yogyakarta Suguhkan Konsep Tematik Dewa 19 All Star

Gandeng Ahmad Dhani, Pegassus Yogyakarta Suguhkan Konsep Tematik Dewa 19 All Star

Gaya Hidup | muria.inews.id | Kamis, 8 Agustus 2024 - 18:50
share

JAKARTA , iNewsMuria Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Atas dasar itulah, Pegassus Yogyakarta sebagai perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman berkolaborasi dengan musisi kondang yang juga pentolan grup musik Dewa 19, Ahmad Dhani Prasetyo.

Di sini, saya mengusung konsep tematik Dewa 19 All Stars. Dimana di dalam Pegassus Lounge dan KTV ini nanti, ada beberapa karya-karya seni figura dari Band Dewa 19, ungkap Ahmad Dhani, dalam keterangannya, Kamis (8/8/2024).

Bukan itu saja, Pegassus Yogyakarta juga membuat gebrakan baru sebagai tempat One Stop Entertainment, dimana akan menghadirkan resto, lounge & KTV dalam satu tempat. Selain memadukan konsep klasik dan seni modern.

Keberadaan Pegassus Yogyakarta sebagai tempat hiburan yang dirancang dengan design interior mewah tidak menghilangkan nuansa Jawa sebagai ciri khas Jogja. Disamping itu terdapat juga relief atau 3D simbol-simbol huruf hieroglif yang ada logo sosial media dan huruf kuno.

"Harapannya bahwa di era digital ini, baik offline maupun online bisa tetap eksis ditengah masyarakat. Kenapa? Karena, Pegassus Yogyakarta juga tak main-main berkolaborasi bersama seorang seniman Andri Atmoko S.Sn. Apalagi yang bersangkutan adalah seniman terkenal asli Yogyakarta. Juga di Pegassus Yogyakarta menggunakan sound system yang canggih," ujar Robert, Direktur Utama (Dirut) Pegassus Yogyakarta.

Robert menambahkan, ke depan tempat hiburan ini juga sudah merencanakan sejumlah program yang akan rutin menyuguhkan hiburan dengan menghadirkan artis-artis mancanegara.

Sebagai informasi, Pegassus Yogyakarta memiliki lahan seluas 2 hektar, termasuk memiliki lahan atau tempat parkir yang cukup luas. Selain hiburan, tempat ini juga menyajikan kuliner dengan menghadirkan Masterchef Ayu Kandi yang berkolaborasi bersama Ainun Nuha sebagai Beverages Specialist.

Robert berharap, tempat ini bisa menjadi tempat alternatif ajang berkumpulnya komunitas, pebisnis dan kaum milenial serta Gen Z.

Sekarang ini bukan merupakan hal yang aneh, apabila diadakan lobi dan pertemuan bisnis di sini. Sebab, kami menyiapkan Lounge dengan kapasitas 300 orang, ujar Robert.

Topik Menarik