Ajukan Cerai, Andre Taulany Masih Satu Rumah dengan Erin: Cuma Pisah Kamar

Ajukan Cerai, Andre Taulany Masih Satu Rumah dengan Erin: Cuma Pisah Kamar

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 15:56
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany mengaku masih tinggal serumah dengan sang istri Erin di tengah proses perceraian. Andre dan Erin ternyata hanya tidur di kamar berbeda.

"Alhamdulillah masih (satu rumah). Pisah rumah sih ngga, cuma pisah kamar," kata Andre di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Keputusan bercerai sendiri bukan sesuatu yang tiba-tiba. Menurut Andre keputusan berpisah ini sudah melalui proses panjang hingga satu tahun lamanya.

"Udah hampir setaun lebih. Tadi saya udah bilang ini bukan suatu yang mendadak, sudah lama, sudah sering kami diskusikan," tuturnya.

Sebelum mantap bercerai, kata Andre, mereka sudah mencoba memperbaikinya. Namun akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah sebagai jalan terbaik.

"Tapi memang kami berusaha, namanya biduk rumah tangga kami mencoba memperbaiki, kami sudah melakukan. Semua sudah dilewati, sehingga ada keputusan yang terbaik seperti ini," tuturnya.

Sekadar informasi, Andre Taulany sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri sejak 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Meski dalam proses perceraian, Andre Taulany memastikan hubungannya dengan Erin baik-baik saja.

Topik Menarik