Nagita Slavina Nangis-nangis Dengar Masalah Rumah Tangga Nisya Ahmad

Nagita Slavina Nangis-nangis Dengar Masalah Rumah Tangga Nisya Ahmad

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 13:35
share

JAKARTA Nagita Slavina nangis-nangis mendengar masalah rumah tangga yang dialami adik iparnya, Nisya Ahmad, di mana adik Raffi Ahmad ini melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan.

Sebagai wanita, Nagita Slavina tahu betul dengan masalah yang dihadapi Nisya. Hal itu diungkap Andika Rosadi saat menjalani sidang cerai lanjutan. Menurutnya, bukan hanya Gigi, sapaan akrab Nagita Savina yang sedih, tetapi seluruh keluarganya.

Ayah tiga anak mengatakan Nagita Slavina sebagai anggota keluarga besar mereka langsung menangis saat mendengar kabar perceraian tersebut.

"Iya lah (Gigi nangis juga) mana ada sih yang mau kita berpisah, itu aja sih. Kalau orang baik harus tetap utuh, kecuali kalau orang yang tidak senang, pasti ada aja komen yang beda," kata Andika usai sidang, Kamis (8/8/2024).

Sebelumnya, Raffi Ahmad memberi pesan menohok kepada Andika Rosadi usai digugat cerai Nisya Ahmad ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024.

Sebagai kakak ipar, Raffi Ahmad disinyalir tidak ingin banyak mencampuri urusan rumah tangga Andika dan Nisya. Hanya saja, suami Nagita Slavina itu sempat menanggapi perceraian yang menimpa adik kandungnya itu.

"Kalau nasihat lebih ke mama, kalau a Raffi tuh lebih 'ya sudah lo cowok kan? Lo hadapin ajalah bro' gitu aja sih," ujar Andika Rosadi.

Selebihnya, kata Andika, Raffi Ahmad menyerahkan proses perceraian ini kepada sang adik. Walaupun begitu, Andika Rosadi dan Raffi Ahmad diketahui masih menjalin hubungan baik sebagai keluarga.

"Masih, masih baik (hubungan dengan Raffi Ahmad)," ucap Andika.

Topik Menarik