Alasan Andika Rosadi Sering Bohongi Nisya Ahmad: Itu Aja, Laki-laki

Alasan Andika Rosadi Sering Bohongi Nisya Ahmad: Itu Aja, Laki-laki

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 12:35
share

JAKARTA - Alasan Nisya Ahmad menggugat cerai Andika Rosadi mulai terungkap. Bahkan, sang suami sendiri mengakui jika dirinya sering berbohong kepada Nisya Ahmad selama 15 tahun pernikahannya. Namun, dia punya alasan khusus mengapa sering berbohong.

Sebagai suami, Andika Rosadi berdalih ingin membahagiakan sang istri, meski dengan cara yang salah, yakni berbohong.

"Satu di antaranya (alasan Nisya gugat cerai), saya tukang bohong, itu aja lah, laki-laki. Kalau laki-laki kan pengin bikin istri bahagia, jadi kita tutupi dengan kebohongan, gitu aja lah," tutur Andika Rosadi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024)

Kehadiran Andika di pengadilan untuk mendengarkan keterangan dua saksi yang dihadirkan dari pihak Nisya selaku penggugat.

Namun, adik Raffi Ahmad itu tidak terlihat hadir di ruang sidang lantaran sudah diwakili kuasa hukumnya.

"Jadi kalau di Pengadilan Agama itu tidak ada bantahan. Jadi supaya katanya tadi kata hakim supaya tidak saling berdebat, tidak debat kusir jadi tidak ada saling bantah, nanti di kesimpulan baru ditanggapi," ucap Andika Rosadi.

Terkait perceraian ini, Andika mengaku ingin berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Nisya Ahmad.

Namun, ayah tiga anak itu mengaku tidak menyalahkan langkah Nisya. Sebab, dia menyadari banyak melakukan kesalahan selama menjalin rumah tangga.

"Nggak bisa kita nilai begitu (Nisya gugat sepihak) juga kan namanya kan pernikahan yang jalanin kan saya dan Nisya ya, keluarga sih ya penginnya yang terbaik lah gitu. Pasti pengin yang baik dan yang baik itu kan utuh untuk anak-anak tapi ya kita nggak bisa nyalahin juga. Nggak apa-apa ini dihapapi aja," katanya.

Topik Menarik