Deretan Tas Hermes Erin Taulany, Total Harga Rp2,4 Miliar! 

Deretan Tas Hermes Erin Taulany, Total Harga Rp2,4 Miliar! 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 12:57
share

JAKARTA, iNews.id - Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany tengah disorot publik setelah digugat cerai Andre Taulany, suaminya. Terkait hal ini, Erin belum memberi keterangan apapun.

Di bio Instagram, Erin Taulany masih dengan bangga menuliskan kalau dirinya 'happy wife'. Dia pun menggambarkan hidupnya sangat bahagia dengan keterangan 'happy life'.

Kalau diintip dari Instagram Erin Taulany, @erintaulany, ibu dari tiga orang anak itu memang tampak menikmati hidup sekali. Foto-foto dia traveling ke Eropa menghiasi media sosialnya.

Kalau ditelusuri lebih lanjut, Erin Taulany sering mengunggah foto dengan memamerkan tas Herems yang terkenal dengan harganya yang selangit. Berikut lima tas Hermes yang dipamerkan Erin Taulany di Instagramnya:

1. Hermes Birkin 25 Blue

Tas Hermes Erin 1
Tas Hermes Erin 1

Tas Hermes ini dibawa Erin saat dirinya ke luar negeri. Warna biru mentereng tas tersebut menjadi statement utama dari denim look Erin. Tas mewah ini diketahui harganya mencapai Rp264 jutaan.

2. Hermes Birkin Cargo 35

Tas Hermes Erin 2
Tas Hermes Erin 2

Erin Taulany terpantau memamerkan juga tas Hermes unik yang satu ini, yaitu Hermes Bleu Egee Goeland Toile and Swift Cargo Birkin 25 Palladium Hardware.

Tas unik itu melengkapi gaya serba putihnya yang bersahaja. Kacamata fashion tak lupa dikenakan untuk menyempurnakan style-nya. Tas unik itu harganya mencapai Rp553 jutaan.

3. Hermes Mini Kelly

Tas Hermes Erin 3
Tas Hermes Erin 3

Di potret ini, Erin menunjukkan tas Hermes dari tipe Kelly Mini Epsom Gold. Tas tersebut dipeluknya sembari di dalam mobil.

Gaya Erin di sini simpel banget. Dia hanya pakai long sleeve top dipadukan dengan full pattern palazzo pants. Meski simpel, harga dari tas itu mencapai Rp561 juta.

4. Hermes Birkin 25 Craie Togo

Tas Hermes Erin 4
Tas Hermes Erin 4

Tas Hermes lainnya yang diperlihatkan Erin Taulany di Instagram adalah Hermes Birkin 25 Craie Togo Rose with Gold Hardware. Tas mewah itu jadi statement pada gaya casualnya.

Untuk harga tas ini, digadang-gadang mencapai Rp577 jutaan. Ngemall cantik ini sih namanya.

5. Hermes Sellier 25 Bi-Color

Tas Hermes Erin 5
Tas Hermes Erin 5

Dan Hermes kelima yang diperlihatkan Erin Taulany di Instagram adalah Hermes Kelly Sellier 25 Bi-Color Horseshoe yang dipasangi aksesori tambahan.

Tahu tidak, aksesori boneka kuda yang dikenal dengan istilah Bag Charms itu harganya Rp11,3 juta, lho.

Nah, tasnya sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp520,9 juta. Jadi, kalau ditotal harganya mencapai Rp532,2 juta.

Dari kelima tas Hermes itu, total keseluruhan harganya mencapai Rp2,4 miliar.

Topik Menarik