Foto-Foto Andre Taulany Hindari Istri saat Liburan Bareng ke Eropa

Foto-Foto Andre Taulany Hindari Istri saat Liburan Bareng ke Eropa

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 08:01
share

JAKARTA - Andre Taulany mengajukan talak cerai kepada Rien Wartia Trigina alias Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 4 April 2024. Namun, mereka tetap menikmati liburan bersama di tengah masalah rumah tangganya itu.

Pada beberapa unggahan di media sosial, yang tercatat pada Juli ini, terlihat Andre Taulany dan Erin bersama menikmati liburan keliling Eropa.

Baca Juga: Andre Taulany dan Rien Wartia Trignia Sudah Jalani Sidang Cerai 8 Kali

Keberangkatan mereka itu sekaligus menemani anak sulung mereka, Dio yang mengikuti summer school di Inggris.

Di momen liburan itu, Andre lebih banyak membagikan potret dirinya seorang diri atau ketiga anaknya di Instagram.

Berbeda dengan sang suami, Erin justru menyelipkan potret bersama Andre dan ketiga anaknya bak keluarga bahagia yang harmonis.

Mereka berfoto dengan latar belakang Arc de Triomphe, Museum Louvre dan Menara Eiffel. Bahkan di salah satu foto, Andre dan Erin bersebelahan, diapit oleh anaknya, Kenzy dan Lova di kanan kirinya.

Namun, di konten YouTube milik Andre, Taulany TV, wajah Erin tak terekspos dengan jelas selama perjalanan mereka. Andre lebih banyak berinteraksi dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Profil Istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina yang Diceraikan usai 18 Tahun Berumah Tangga

Hanya saja, Erin sesekali muncul dari kejauhan dalam konten tersebut. Bahkan, terlihat tas Erin yang berada di kursi yang berhadapan dengan Andre ketika mereka makan di salah satu restoran.

Seperti diketahui, Andre Taulany menikah dengan Rien pada 17 Desember 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

Sementara, Andre melayangkan gugat cerai ke PA Tigaraksa pada April lalu dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Kabar ini dibenarkan Ummi Azma, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ujar Ummi Azma.

Topik Menarik