Apa Arti Ungkapan 'Gak Bisa Yura' yang Viral di TikTok?

Apa Arti Ungkapan 'Gak Bisa Yura' yang Viral di TikTok?

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 06:06
share

Viral di TikTok istilah 'ga bisa Yura' yang baru-baru ini sering dipakai netizen ketika membuat video berdurasi pendek. Lantas, apa sih arti istilah tersebut?

Dilansir dari akun Twitter Yura Yunita, tren ini bermula dari lagu Risalah Hati karya Dewa 19, di mana band yang dimotori Ahmad Dhani itu mengajak Yura untuk meng-cover lagu tersebut. Lirik lagu Risalah Hati ada yang memuat kalimat 'aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta'.

Tak disangka, netizen membuat versi yang unik dengan menggunakan lirik lagu tersebut dan ditambah backsound dari tembang Risalah Hati. Banyak netizen mengatakan, arti dari 'ga bisa Yura' menjadi salah satu ungkapan hati mereka yang tidak mampu mengubah sesuatu yang bukan takdir.

Rupanya, Yura Yunita tidak mengetahui kalau kolaborasinya dengan Dewa 19 itu menjadi viral. Tetapi, dia menanggapi tren ini dengan santai di akun Instagram pribadinya.

Bukan gabisa, tapi belum bisa, kata Yura Yunita, dilansir dari akun Instagram @yurayunita.

Yura Yunita berterima kasih kepada netizen yang selalu mendukung seluruh karyanya. Terutama mereka yang sudah mengungkapkan isi hati melalui tren video 'ga bisa Yura'. MG/Bramcov Stivens Situmeang

Topik Menarik