Kabar Duka, Ayah Sammy Simorangkir Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Sammy Simorangkir Meninggal Dunia

Gaya Hidup | inews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 11:23
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari Sammy Simorangkir. Ayah tersayang, DN Simorangkir, meninggal dunia. Informasi ini disampaikan Sammy melalui Instastorynya. 

Di Instastory, Sammy sempat membagikan momen terakhir kalinya dia menemani ayahnya yang kritis di RSAD Gatot Soebroto, Jakarta. Di momen itu Sammy masih berharap ada keajaiban ayahnya bisa selamat dari maut.

"Tuhan beri kesempatan untuk papaku, Tuhan," kata Sammy Simorangkir, dikutip Selasa (6/8/2024). 

Dia pun meminta doa kepada teman-teman atas kesembuhan papahnya. "Doakan papa kami, ya, teman-teman. Papa kami lagi dalam kondisi kritis. Biarlah Tuhan yang peluk papa," ujarnya.

Ayah Sammy Simorangkir meninggal
Ayah Sammy Simorangkir meninggal

Tapi, takdir Tuhan berkata lain. Ayah Sammy Simorangkir dinyatakan mengembus napas. Sammy tak bisa menutupi kesedihannya. Dia pun mempersiapkan semua proses pemakaman ayahnya, termasuk memilihkan jas terbaik untuk jasad ayahnya. 

"Pa, aku pilihin jas jas papa dulu, ya. Biar papa ganteng dan gagah," ungkap Sammy. 

Sammy pun mengucapkan salam perpisahan untuk ayahnya, seraya membagikan foto tangannya menggenggam tangan sang ayah. Di situ juga tertulis kalimat menyentuh hati dari Sammy untuk ayahnya. 

"Terima kasih papa sayangku. Jaga kami dari surga ya, pa," kata Sammy. 

Tidak diketahui pasti apa penyebab ayah Sammy Simorangkir meninggal dunia. Pun soal waktu tepat DN Simorangkir kembali ke Tuhan. 

Topik Menarik