Tamu Undangan Unboxing Souvenir Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Isinya bikin Kaget

Tamu Undangan Unboxing Souvenir Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Isinya bikin Kaget

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Selasa, 30 Juli 2024 - 09:20
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar dengan meriah dan penuh kemewahan. Semua aspek resepsi pernikahan mereka menjadi sorotan netizen, termasuk souvenir pernikahan mereka.

Baru-baru ini, seorang netizen pemilik akun TikTok, @rifani665, membagikan konten unboxing kotak souvenir yang dia terima dari pernikahan Thariq dan Aaliyah.

"Unboxing souvenir Althor," tulis akun tersebut, dikutip dari TikTok.

Kotak souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq terlihat cukup mewah, dibalut dengan kain hijau dan pita berwarna beige. Tidak hanya satu, Thariq dan Aaliyah memberikan dua hadiah souvenir untuk para tamu undangan mereka.

Yang pertama adalah kaleng bundar yang berisi parfum dari salah satu merek kosmetik lokal ternama. Parfum berwarna merah ini memiliki botol kaca tebal yang memberikan kesan mewah.

Saat dicoba, parfum ini mengeluarkan aroma perpaduan melati dan kayu yang sangat harum. Netizen tersebut mengatakan dia mencium aroma parfum ini sepanjang acara pernikahan Thariq dan Aaliyah. "Kemasannya saja sudah mewah ya. Gue tadi nyium parfum ini pas di nikahannya Althor," ujarnya.

 

Kemudian, ada souvenir yang berada di kotak mewah berlapis kain hijau. Ternyata, kotak tersebut berisi tas dari salah satu merek lokal. Tas wanita berwarna beige ini terlihat mewah dan menawan, sangat berguna bagi para tamu undangan.

Selain tas, ada juga lipstik dan bingkai foto berbahan kayu coklat yang estetik di dalam kotak souvenir tersebut.

Kemewahan isi kotak souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq ini langsung mencuri perhatian warganet. Mereka kagum dengan kemewahan souvenir tersebut dan menganggapnya sangat berguna.

"Lebih suka yang kayak gini," kata akun @sa******.

"Souvenirnya banyak banget," sambung @ma******.

"Bagus banget semua barang-barang lokal," tambah @ay******.

Topik Menarik