Sah! Dustin Tiffani Resmi Menikah dengan Ditha Rizky Amalia

Sah! Dustin Tiffani Resmi Menikah dengan Ditha Rizky Amalia

Gaya Hidup | inews | Minggu, 28 Juli 2024 - 10:01
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari Dustin Tiffani. Dia resmi menikahi Ditha Rizky Amalia hari ini, Minggu (28/7/2024). 

Momen akad nikah disiarkan secara langsung melalui YouTube Dustin Tiffani. Pernikahan Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia berjalan lancar dan khidmat. 

Dalam prosesi akad nikah, Dustin mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas dengan menjabat tangan wali nikah yaitu ayah Ditha sendiri dan disaksikan dua saksi nikah dan penghulu, serta tamu undangan yang hadir. 

Menikahi Ditha Rizky Amalia, Dustin memberikan maskawin berupa perhiasan emas seberat 12 gram serta uang tunai Rp2.872.024, yang sama dengan tanggal pernikahan mereka hari ini.

Dustin Tiffani menikahi Ditha Rizky Amalia
Dustin Tiffani menikahi Ditha Rizky Amalia

"Ananda Dustin Tiffani bin Asmawi saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Ditha Rizky Amalia binti Dicky Sofyan dengan maskawin berupa perhiasan emas sebanyak 12 gram dan uang tunai sebesar 2.872.024 rupiah dibayar tunai," ujar ayah Ditha Rizky Amalia.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ditha Rizky Amalia binti Dicky Sofyan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Dustin dengan satu tarikan napas.

Usai Dustin mengucap ijab kabul, Ditha pun dihadirkan di tempat akad nikah. Ditha mengenakan busana pengantin kebaya putih dengan aksesoris kepala sentuhan adat Betawi. 

Ditha pun langsung mencium tangan Dustin yang kini telah resmi menjadi suaminya. Lalu, Dustin mencium kening sang istri. Sekali lagi, selamat menikah Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia.  

Topik Menarik