Denny Sumargo dan Olivia Allan Dikarunai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Denny Sumargo dan Olivia Allan Dikarunai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 28 Juli 2024 - 06:52
share

Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah sangat berbahagia. Pasangan ini mengumumkan pada Sabtu (27/7/2024) malam bahwa anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan telah lahir.

Kabar bahagia itu disampaikan pria yang akrab disapa Densu itu melalui unggahan Instagram pribadi. Densu membagikan video detik-detik sang istri menjalani proses persalinan.

Di awal video, Densu dan Olivia tampak berdoa bersama hingga Olivia meneteskan air mata.

"Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini, saya, Denny Sumargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu," ucap Densu dikutip dari unggahan Instagram @sumargodenny, Minggu (28/7/2024).

Lalu, Densu mengucapkan kalimat bijak mengenai kehadiran seorang anak dalam pernikahannya. Densu ternyata sudah pasrah atas ketetapan Tuhan mengenai kehadiran anak dalam rumah tangganya. Apalagi Olivia sempat mengalami keguguran hingga akhirnya melakukan proses bayi tabung demi bisa melahirkan anak seperti saat ini.

Jika tak dikaruniai keturunan pun, Densu tetap bersyukur karena Tuhan menghadirkan sosok istri seperti Olivia untuknya. Begitu berharganya sosok Olivia bagi Densu.

"Saya pernah ngomong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak, saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa," ungkapnya.

Video itu juga memperlihatkan Densu tampak setia mendampingi sang istri di meja operasi. Densu berusaha menenangkan Olivia, memberikan kekuatan lewat doa serta tangannya yang terus mengelus wajah sang istri.

Ketegangan seketika sirna dari hati Densu dan berubah menjadi bahagia bercampur haru saat mendengar tangisan pertama putrinya yang baru dilahirkan. Momen skin to skin Densu dan putrinya begitu mengharukan, begitu pula saat Olivia menggendong anak mereka untuk pertama kali.

"Tapi kalau Tuhan berkehendak saya memiliki keturunan, lihatlah istri saya, bukan untuk saya. Telah lahir putri kami, Gabriella Allan Sumargo," katanya.

Tak banyak informasi yang diberikan Densu mengenai kelahiran putrinya. Densu tak mengungkap tanggal dan waktu kelahiran secara spesifik serta informasi lain. Dia hanya mengumumkan bahwa sang anak yang sudah dinantikan kehadirannya telah lahir.

"Hai onti.. Anak NAGA sudah lahir," tulis Densu dalam keterangan unggahannya.

Topik Menarik