Biodata Sajidah Halilintar, Kakak Thariq Halilintar yang Dilangkahi Menikah oleh Sang Adik

Biodata Sajidah Halilintar, Kakak Thariq Halilintar yang Dilangkahi Menikah oleh Sang Adik

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 22:35
share

JAKARTA, iNews.id - Biodata Sajidah Halilintar menarik untuk dibahas kali ini. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menjadi pasangan suami istri.

Dua insan manusia itu mengikat janji suci pada ijab kabul pernikahan yang digelar pada Jumat (26/7) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Ucap janji setia itu sekaligus membuat Aaliyah dan Thariq sama-sama melangkahi kakak mereka untuk menikah lebih dulu, yakni Sajidah Halilintar dan Zahwa Massaid.

Aaliyah pun mensyukuri atas sikap dan keikhlasan yang ditunjukkan oleh kedua kakaknya itu. Mereka berpendapat jika jodoh telah digariskan oleh Tuhan.

"Mereka itu sangat suportif dan mereka yang penting kitanya bahagia, mereka sudah tahu bahwa jodoh itu memang Allah yg mengatur," ujar Aaliyah Massaid di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024).

Berita itu membuat publik penasaran dengan biodata Sajidah Halilintar. Seperti apa sosoknya? Berikut iNews.id akan berikan informasinya, Sabtu (27/7/2024).

Biodata Sajidah Halilintar

Sajidah Mutamimah Halilintar lahir pada 17 Juli 1999. Anak ketiga dari keluarga Gen Halilintar ini dikenal publik karena kerap membuat konten-konten yang unik dan kreatif.

Sama seperti anggota keluarga Gen Halilintar lainnya, Sajidah memiliki peran penting di dalam keluarga. Khususnya perihal mengurusi dapur rumah. Ia bertugas memasak dan menyiapkan makanan.

Bukan tanpa sebab, adik Atta dan Sohwa Halilintar ini dikenal sebagai wanita yang hobu memasak. Kemampuannya dalam mengolah hidangan pun tidak perlu diragukan lagi.

Kecintaannya di dunia kuliner sampai-sampai membuat Sajidah menjajal terjun ke dunia bisnis catering. Wanita yang kini berusia 27 tahun itu kerap mempromosikan bisnisnya tersebut di media sosial pribadinya.

Tak hanya urusan masak-memasak, Sajidah juga dikenal sebagai selebgram yang suka mengkonsumsi makanan sehat, termasuk buah-buahan. Anak Lenggoreni Faruk itu kerap memamerkan foto-foto dirinya bersama dengan aneka buah-buahan.

Demikian ulasan mengenai biodata Sajidah Halilintar. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik