Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Berharap Dikaruniai Perempuan

Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Berharap Dikaruniai Perempuan

Berita Utama | inews | Minggu, 7 Juli 2024 - 08:45
share

JAKARTA, iNews.id - Jessica Iskandar saat ini tengah mengandung calon anak ketiganya. Kehamilan wanita yang akrab disapa Jedar ini kini memasuki usia 4 bulan.

Meski telah beberapa kali mengecek kandungannya melalui USG untuk mengetahui perkiraan jenis kelamin calon anak ketiga, Jedar mengaku dirinya masih ingin merahasiakan.

Istri Vincent Verhaag ini akan mengadakan acara gender reveal saat usia kandungannya 5 bulan, pada Agustus mendatang. Di acara tersebutdirinya akan mengungkap prediksi jenis kelamin calon anak ketiganya.

"Kalau jenis kelamin kita kan keep sampai gender reveal, soalnya mau gender reveal ceritanya. Bulan depan lah, Agustus tanggal 3, saat 5 bulan," ujar Jeesica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jedar yang telah memiliki dua anak laki-laki berharap dikaruniai anak perempuan saat melahirkan nanti. "Iya mudah-mudahan ya supaya bisa komplit," katanya.

Meski demikian, dia tidak terlalu ngebet untuk punya anak perempuan. Sebab yang terpenting kehamilannya berjalan lancar dan nanti saat persalinan anaknya selamat serta terus tumbuh menjadi anak yang baik.

"Tapi kita juga dari awal enggak terlalu ini sih yang penting bayinya sehat, hamilnya lancar-lancar sehat semua, jadi anak yang baik dan bertanggung jawab. Itu yang lebih penting sih. Tapi ya berharap," ujarnya.

Topik Menarik