Resty, Jingga dan Twentynine Bersaing Jadi Juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024

Resty, Jingga dan Twentynine Bersaing Jadi Juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 10:43
share

JAKARTA, iNews.id - Resty (Banyumas), Jingga (Lampung) dan Twentynine (Jombang) siap bersaing menjadi juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024. Persaingan semakin sengit di mana ketiga kontestan akan tampil maksimal untuk mencuri hati juri bintang dan pemirsa guna meraih dukungan terbanyak.

MNCTV menayangkan secara langsung Grand Final Kontes Ambyar Indonesia pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 21.00 WIB. Acara akan dipandu duo host Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Aksi ketiga kontestan akan dinilai langsung juri bintang, yaitu Ndarboy, Happy Asmara, Iis Dahlia dan Inul Daratista. Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan Wawes, Suliyana, Delva, Shepin Misa dan Bavery Dancer.

Akan banyak kejutan-kejutan spesial yang disuguhkan di Grand Final Indonesia 2024 dengan kolaborasi antara para kontestan, juri bintang dan bintang tamu yang akan sangat menghibur. Ini tentunya akan membuat para penonton semakin ambyar.

Jangan lewatkan keseruan Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Topik Menarik